» Kategori : METROPOLITAN

Minggu, 17 Mei 2015 - 10:15:23 WIB
Ssstt....Ada Pengantin "Kawin Lari" di Car Free Day
Raja.com-- Ada yang berbeda dengan Car Free Day minggu ini. Selain diisi dengan kegiatan olah raga seperti biasanya, ternyata ada juga "Kawin Lari" yang dilakukan beberapa pasangan pengantin.

"Kawin Lari" sebenarnya adalah even olah raga lari santai yang dikolaborasikan dengan fsshion (Fashion Festival Run) yang akan digelar pada ... Selengkapnya

Minggu, 17 Mei 2015 - 08:37:03 WIB
Sambut HUT Ke-16, Papua Barat Gelar Seni Budaya di Jakarta
Raja.com-- Menyambut hari jadinya ke-16 pada 12 Oktober nanti, Provinsi Papua Barat menggelar Parade dan Festival Seni, Tari dan Budaya Papua Barat di area Car Free Day, Jakarta, Minggu (17/05).

Asisten I Pemerintahan Papua Barat, Musa Kamudi mengatakan, kegiatan yang terselenggara kerjasama Kantor Perwakilan Papua Barat dengan ... Selengkapnya

Selasa, 12 Mei 2015 - 21:23:53 WIB
DKI JJakarta - Gyeonggi Jalin Kerja Sama
Raja.com-- Pemprov DKI Jakarta menjalin kerja sama dengan Provinsi Gyeonggi, Korea Selatan. Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) mengatakan, kerja sama kedua provinsi ini bertujuan meningkatkan kualitas kesehatan, pendidikan, dan teknologi di masa mendatang.

"Jadi dia (Gyeonggi) kan kawasan industri, terutama ... Selengkapnya

Senin, 11 Mei 2015 - 21:45:27 WIB
"Berangus" PKL di Monas, APKLI Siap Meja Hijaukan Pemprov DKI
Raja.com-- Asosiasi Pedagang Kaki Lima (APKLI) memandang, rencana Pemprov DKI Jakarta pada Juni mendatang untuk "membersihkan" kawasan Monas dari PK, adalah tindakan yang melanggar HAM dan Hak Konstutusi.

"Kami mengecam rencana tersebut. Melalui Lembaga Bantuan (LBH) Hukum Kaki Lima Indonesia yang dipimpin Sdr. Samsul Bahri, SH., ... Selengkapnya

Jumat, 08 Mei 2015 - 23:44:19 WIB
35 Persen Jajanan di Jakarta Mengandung Bahan Berbahaya
Raja.com-- Sekitar 35 persen dari 400 ribu-600 ribu Pedagang Kaki Lima (PKL) yang menjual makanan di DKI Jakarta, menggunakan bahan berbahaya dalam dagangan mereka.

"35 persen hasil survei kita mengandung bahan begitu", kata Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) di Balai Kota, Jakarta, Jumat (08/05).

Selengkapnya

Hal: << Prev | MORE >>