» Kategori : METROPOLITAN

Rabu, 11 Maret 2015 - 23:22:31 WIB
Mendagri Tandatangani Evaluasi RAPBD DKI 2015
Raja.com-- Menteri Dalam Negeri (Mendagri), Tjahjo Kumolo akhirnya menandatangani surat keputusan (SK) Mendagri tentang Evaluasi RAPBD DKI 2015, Rabu (11/3). Dengan ditandatanganinya SK tersebut, diharapkan tidak akan ada lagi perdebatan mengenai penggunaan APBD DKI.

"Sudah saya putuskan, sudah selesai, sudah saya teken siang ... Selengkapnya

Rabu, 11 Maret 2015 - 16:16:18 WIB
LSI, "Mayoritas Publik Percaya Ada Dana Siluman"
Raja.com-- Sebagian besar masyarakat Jakarta percaya pernyataan Gubernur DKI Jakarta, bahwa ada permainan anggaran (dana siluman) dalam APBD DKI Jakarta.

"72,80 persen publik percaya jika ada uang negara yang sengaja diutak-atik oleh oknum tertentu", kata Peneliti Lingkaran Survei Indonesia (LSI), Ade Mulyana saat pemaparan hasil ... Selengkapnya

Kamis, 05 Maret 2015 - 00:51:17 WIB
Mulai April, Mini Market di DKI Dilarang Jual Miras
Raja.com-- Mulai 16 April mendatang, Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta melarang seluruh minimarket di ibu kota agar tidak lagi menjual minuman beralkohol.

"Kami sudah mensosialisasikan SK-nya. Rata-rata mereka (pemilik minimarket) setuju dengan menghentikan pengiriman bir. Sekarang mereka hanya menghabiskan stok sisa yang ... Selengkapnya

Selasa, 03 Maret 2015 - 12:23:21 WIB
Terkait Hak Angket, Fraksi PKB Belum Tentukan Sikap
Raja.com-- Ketua DPW Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) DKI Jakarta Hasballah Ilyas (Hasbi) menegaskan, pihaknya belum memutuskan menarik diri dari dukungan Hak Angket kepada Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok).

Namun demikian, Ketua Fraksi PKB DPRD DKI Jakarta ini juga menampik bila Fraksinya dikatakan telah ... Selengkapnya

Senin, 23 Februari 2015 - 11:05:16 WIB
Pengemis Berpenghasilan Rp 15 Juta per Bulan Dijaring
Raja.com-- Satu keluarga pengemis dengan penghasilan taraf unit manager, Rp 15 juta per bulan, terjaring dalam penjangkauan Penyandang Masalah Kesejahteraan Sosial (PMKS) oleh Petugas Pelayanan, Pengawasan dan Pengendalian Sosial (P3S) Suku Dinas Sosial Jakarta Selatan.

Kepala Sudin Jakarta Selatan. Kismoyo Hadi mengatakan, mereka ... Selengkapnya

Hal: << Prev | MORE >>