» Kategori : PROFILE / OPINI

Kamis, 23 November 2017 - 02:32:32 WIB
Waspada, Kanker Paru Ternyata Pembunuh Utama di Dunia
Raja- Kanker paru masih menjadi penyebab kematian utama di seluruh dunia, dengan total 1,2 juta (16,8%) angka kejadian baru dan lebih dari 1 juta (30%) kematian yang disebabkan oleh kanker paru (GLOBOCAN 2012). Kondisi serupa dapat ditemui di Indonesia. Kanker paru menduduki peringkat pertama dalam angka kejadian dan kematian. Setiap tahunnya ... Selengkapnya

Senin, 13 November 2017 - 02:48:58 WIB
Ivo Shadan, Disabilitas Bukan Halangan untuk Berprestasi
Raja- Disabilitas tidak menjadi penghalang untuk terus berprestasi. Perjuangan tanpa henti untuk bisa unggul dilakukan oleh Ivo Shadan (19), salah satu warga binaan Panti Sosial Bina Daksa Budi Bhakti Pondok Bambu milik Dinas Sosial DKI Jakarta.

Ia mengaku, hasil yang ia dapatkan berasal dari latihan secara terus-menerus meski ... Selengkapnya

Sabtu, 28 Oktober 2017 - 12:34:31 WIB
Danlanal Tegal, "Stop, Jangan Mau Dipecah Belah"
Raja- Komandan Pangkalan TNI AL (Danlanal) Tegal, Lantamal V, Letkol Mar SB Manurung memimpin jalannya peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-89 yang digelar dihalaman Pendapa Ki Gede Sebayu, Sabtu (28/10).

Danlanal mengajak kepada para pemuda untuk terus menjaga persatuan dan kesatuan. "stop perdebatan yang menguras energi, jangan mau ... Selengkapnya

Senin, 16 Oktober 2017 - 04:07:28 WIB
Kadiskum Lantamal III Raih Gelar Doktor dengan Predikat Cum Laude
Kepala Dinas Pembinaan Hukum Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Kadiskum Lantamal) III Jakarta Letkol Laut (KH) Ali Ridlo berhasil meraih gelar Doktor Ilmu Hukum dengan predikat Cum Laude atau dengan pujian di Universitas Borobudur, Jakarta, Sabtu (14/10).

Disertasi yang dibuatnya berjudul “Penegakan Hukum Terhadap Pembajakan ... Selengkapnya

Minggu, 10 September 2017 - 15:29:53 WIB
Kasal : Bangkitkan Kembali Jiwa Serta Karakter Bangsa Bahari
"Membangkitkan kembali semangat dan jiwa serta karakter bangsa Indonesia sebagai bangsa bahari tentu tidak mudah, namun sekarang saat yang tepat bagi kita untuk membangkitkan kembali semangat itu, disaat bangsa ini memiliki pemimpin yang memiliki wawasan dan visi maritim untuk menjadikan Indonesia sebagai Poros Maritim Dunia".

Hal ... Selengkapnya

Hal: << Prev | MORE >>