» Kategori : PROFILE / OPINI

Rabu, 10 Juni 2015 - 22:33:34 WIB
Pia Alisjahbana Terima Penghargaan Tertinggi Pemerintah Perancis
Raja.com-- Pia Alisjahbana menjadi orang Indonesia pertama yang menerima penghargaan Chevalier dans lOrdre de la Legion dHonneur, penghargaan tertinggi dari Presiden Perancis untuk seseorang yang telah membuktikan pengabdian tinggi kepada masyarakat.

Penghargaan ini pertama kali dianugerahkan oleh Napoleon Bonaparte pada 19 Mei ... Selengkapnya

Rabu, 22 April 2015 - 21:56:12 WIB
Perilaku Buruk Masyarakat Rugikan Sanitasi dan Pelestarian Bumi
Raja.com-- Berdasar Hasil Riset Kesehatan Dasar (Riskesdas) Kementerian Kesehatan 2013, ternyata 20% rumah tangga masih membuang sampah sembarangan baik di pinggiran jalan, kali, parit, sungai, maupun laut.

"46,7 persen rumah tangga juga masih membuang limbah cair (air limbah kamar mandi, tempat cuci, maupun dapur) langsung ke ... Selengkapnya

Rabu, 01 April 2015 - 15:42:09 WIB
Kafi Kurnia, "Beken-Keren, Ayo Bangkit Indonesiaku"
Raja.com-- Hampir 70 tahun merdeka, Indonesia belum juga mencapai sebuah titik terang yang menunjukan sebuah jalan mencapai jaman keemasan Indonesia.

Bahkan sudah lima Presiden berganti, persoalan bangsa dan Negara justeru menjadi semakin kompleks dengan kemunduran prestasidisana-sini. Belum lagi nilai dan budaya yang semakin ... Selengkapnya

Kamis, 12 Februari 2015 - 19:12:47 WIB
Bakamla, Garda Terdepan Pengamanan Kelautan Nusantara
Raja.com-- Melakukan pengamanan wilayah laut nusantara yang terbentang dari Sabang sampai Merauke, tentu bukan perkara mudah. Terlebih bila sarana tempur yang dimiliki cukup terbatas, atau kalau boleh dibilang minim.

Namun semangat juang Jajaran Badan Keamanan Laut (Bakamla) Indonesia tidak lantas menjadi surut.

Selengkapnya

Sabtu, 07 Februari 2015 - 01:06:47 WIB
Usung Rekonsiliasi, Juniver - Harry Deklarasi Maju Ketum - Waketum Peradi
Raja.com-- Pengacara kondang Juniver Girsang dan Harry Ponto menegaskan tekatnya untuk maju sebagai calon Ketua Umum dan Wakil Ketua Umum DPN Perhimpunan Advokat Indonesia (Peradi) pada Munas Peradi mendatang.

"Advokat kita sekarang ini sudah hancur namanya. Karena apa, karena perpecahan. Ini dampaknya sangat besar, yakni kita ... Selengkapnya

Hal: << Prev | MORE >>