» Kategori : PROFILE / OPINI

Rabu, 20 April 2016 - 22:41:47 WIB
Balon Gubernur Super, "Jalankan Tugas Gubernur Itu Tidak Susah"
Raja.com-- Bakal Calon Gubernur "Super" Riza Viliano S.P mengaku tidak ada sulitnya menjalankan tugas dan fungsi seorang Gubernur. Terlebih di DKI Jakarta dengan segudang SDM berkualitas.

"Jadi Gubernur itu tidak susah.Semua orang bisa. Apalagi Jakarta dengan para pembantunya yang berkualitas. Gubernur hanya butuh berfikir, butuh ... Selengkapnya

Senin, 28 Desember 2015 - 19:32:17 WIB
GERAMM, "Waspadai Upaya Putar Balik Fakta Para Mafia Migas"
Raja.com-- GERAMM (Gerakan Rakyat Anti Mafia Migas) mensinyalir adanya upaya serangan balik dari mafia migas dan antek-anteknya melalui beragam opini publik yang sengaja dibangun untuk memutar balikkan fakta, "maling teriak maling".

"Serangan balik mafia migas melalui antek anteknya dengan membuat isu dan opini secara terbuka ... Selengkapnya

Sabtu, 26 Desember 2015 - 21:37:44 WIB
PUSKEPI, Harga BBM Harusnya Ditetapkan Ambang Batas Atas dan Bawah
Raja.com-- Pengamat Enerji yang juga Direktur Pusat Studi Kebijakan Publik (PUSKEPI), Sofyano Zakaria, berharap dan mendukung harga BBM ditetapkan dengan floor ceiling price, atau dengan harga ambang batas tertinggi dan ambang batas bawah.

"Saya memahami bahwa itulah yang dimaksudkan pemerintah atau Menteri ESDM yang ditetapkan ... Selengkapnya

Jumat, 25 Desember 2015 - 22:11:39 WIB
Salamuddin Daeng, "Stop Kebohongan Subsidi BBM !"
Raja.com-- Untuk mengakhiri tuduhan publik bahwa pemintah melakukan kebohongan dalam hal subsidi Bahan Bakar Minyak (BBM), maka pemerintah harus berhenti memungut pajak terhadap penjualan Bahan Bakar Minyak.

"Sangat tidak lazim barang bersubsidi dipungut pajak, karena akan menghilangkan arti subsidi itu sendiri. Istilah warung kopi ... Selengkapnya

Kamis, 10 Desember 2015 - 18:47:57 WIB
Dir Pemasaran dan Niaga Pertamina Raih Award Indonesia Marketing Champion 2015
Raja.com-- Ahmad Bambang, Direktur Pemasaran dan Niaga PT. Pertamina (Persero) terpilih sebagai penerima Award Indonesia Marketing Champion 2015 yang digelar oleh Mark Plus Inc.

Selain Ahmad Bambang yang meraih penghargaan untuk sektor Resources and Minning, juga ada 17 CEO lainnya dari berbagai sektor, BUMN maupun swasta yang ... Selengkapnya

Hal: << Prev | MORE >>