» Kategori : PROFILE / OPINI

Rabu, 18 Januari 2017 - 20:01:40 WIB
Dansatban Koarmatim, "Komandan KRI Harus Tepat Mengambil Keputusan"
Raja- Komandan Satuan Kapal Bantu (Satban) Koarmatim, Kolonel Laut (P) I Putu Darjatna memimpin jalannya Forum Komandan KRI jajaran Koarmatim yang diikuti oleh 32 Perwira Korps Pelaut di Rupat Candrasa, Koarmatim Ujung Surabaya. Rabu, (18/01/2017).

Dalam pengarahannya, Dansatban Koarmatim menyampaikan bahwa sebagai seorang Komandan ... Selengkapnya

Rabu, 18 Januari 2017 - 18:00:29 WIB
Prajurit Kostrad Bina Kedisiplinan Siswa di Perbatasan
Raja- Tujuh bulan sudah Satgas Pamtas RI-RDTL Batalyon Infanteri (Yonif) Raider 321/Galuh Taruna (GT) bertugas di bumi Cendana, banyak hal yang dilakukan dalam meningkatkan kualitas dan kuantitas generasi muda di perbatasan, hal tersebut merupakan tugas Satgas selain tugas menjaga perbatasan demi tetap utuh dan tegaknya NKRI.

Selengkapnya

Selasa, 17 Januari 2017 - 13:07:21 WIB
Prajurit Kostrad Aktif dalam Kepramukaan di Perbatasan
Raja- Satgas Pamtas RI-RDTL Batalyon Infanteri (Yonif) Raider 321/Galuh Taruna (GT) dalam hal ini Pos Wini, berpartisipasi dalam pelaksanaan Persami yaitu perkemahan Jumat, Sabtu dan Minggu SMP Satap Negeri Manufonu Desa Husu Wini Kec. Insana utara Kab. TTU.

Komandan Pos (Danpos) Wini Lettu Inf Hoer Apandi dan empat orang berkerja ... Selengkapnya

Senin, 16 Januari 2017 - 11:03:54 WIB
Begini Caranya Kostrad Ada di Hati Anak Bangsa
Raja- Kelompok bermain dari TK Kartika Singosari Malang melaksanakan wisata militer dengan mengunjungi Yonarmed 1 Kostrad, Sabtu (11/1).

Kegiatan ini ditujukan untukmenanamkan jiwa patriotisme dan nasionalisme kepada anak-anak sejak usia dini. Selain itu, kegiatan Ini jugauntuk memperkenalkan TNI secara lebih dekat, sehingga mereka ... Selengkapnya

Kamis, 12 Januari 2017 - 17:02:20 WIB
Cerdaskan Anak Bangsa, Prajurit Kostrad Jadi Guru di Perbatasan
Raja- Kesan tentara yang keras, sangar dan galak tidak lagi melekat di dalam pandangan masyarakat. Hal ini terbukti dengan keberadaan Kopda Syarif Hidayatulloh dan Kopda Nasru yang mengabdikan diri sebagai guru disamping ditugaskan untuk menjaga perbatasan RI-RDTL, tergabung dalam Satgas Yonif Raider 321/Galuh Taruna Kostrad.

"Kami ... Selengkapnya

Hal: << Prev | MORE >>