» Kategori : PROFILE / OPINI

Jumat, 27 Januari 2017 - 06:51:38 WIB
Peran Prajurit Kostrad Sebagai "Pahlawan Tanpa Tanda Jasa" di Perbatasan
Raja- Generasi muda merupakan harapan dan masa depan bangsa, hal ini didasari generasi muda yang cerdas merupakan dambaan suatu bangsa karena dengan generasi muda yang cerdas, sebagai penerus bangsa mereka dapat bersaing dalam menghadapi dan menyikapi kemajuan ilmu pengetahuan dan teknologi yang semakin hari semakin berkembang pesat, untuk ... Selengkapnya

Rabu, 25 Januari 2017 - 13:11:39 WIB
Tumbuhnya Kepercayaan Masyarakat Kepada Satgas Kostrad di Perbatasan
Raja- Pada tanggal 12 Juni 2016 Batalyon Infanteri Raider 321/Galuh Taruna (GT) Kostrad bertolak dari home base Kabupaten Majalengka Jawa Barat menuju Pulau Cendana (NTT) untuk melaksanakan tugas kehormatan negara yaitu sebagai Satuan Tugas Pengamanan Perbatasan RI-RDTL.

Tugas pokok Satgas Pamtas Yonif Raider 321 Kostrad adalah ... Selengkapnya

Jumat, 20 Januari 2017 - 16:59:48 WIB
Prajurit Kostrad Bersama Rakyat Atasi Masalah Air Bersih di Perbatasan
Raja- Air adalah kebutuhan pokok manusia, karena digunakan unruk kebutuhan sehari-hari, walau kadang terbuang percuma. Untuk daerah yang kaya akan sumber air mungkin tidak terasa tapi bagaimana untuk daerah yang minim sumber air, kering, untuk mengambil air harus berjalan berkilo-kilo meter dengan medan yang sulit.

Untuk membantu ... Selengkapnya

Kamis, 19 Januari 2017 - 18:22:45 WIB
Penkostrad : "Ketahanan Informasi Menjadi Bagian Ketahanan Nasional"
Raja- Boleh dikatakan bahwa berbagai pesoalan bangsa Indonesia, tidak terlepas dari akibat terjadinya konflik kepentingan baik internal maupun eksternal. Secara internal konflik kepentingan sering terjadi antar pemerintah dengan rakyat, antar partai politik, konflik antar golongan maupun individu. Tak sedikit pihak yang memiliki kepentingan ... Selengkapnya

Rabu, 18 Januari 2017 - 20:01:40 WIB
Dansatban Koarmatim, "Komandan KRI Harus Tepat Mengambil Keputusan"
Raja- Komandan Satuan Kapal Bantu (Satban) Koarmatim, Kolonel Laut (P) I Putu Darjatna memimpin jalannya Forum Komandan KRI jajaran Koarmatim yang diikuti oleh 32 Perwira Korps Pelaut di Rupat Candrasa, Koarmatim Ujung Surabaya. Rabu, (18/01/2017).

Dalam pengarahannya, Dansatban Koarmatim menyampaikan bahwa sebagai seorang Komandan ... Selengkapnya

Hal: << Prev | MORE >>