» Kategori : POLITIK DAN HUKUM

Rabu, 11 Februari 2015 - 23:56:02 WIB
Presiden, "Butuh Waktu Selesaikan Konflik KPK-Polri"
Raja.com-- Presiden Joko Widodo (Jokowi) menilai, konflik antara Polri dan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) bukan persoalan yang sederhana sehingga membutuhkan waktu untuk menguraikannya.

"Mungkin banyak yang belum tahu bertumpuknya masalah yang harus dihadapi. Masalah itu bertumpuk bukan hanya yang berkaitan dengan politik dan ... Selengkapnya

Senin, 09 Februari 2015 - 20:29:14 WIB
Pengacara BG, Fredrich Yunadi Janji Telanjangi KPK
Raja.com-- Kuasa hukum Budi Gunawan, Fredrich Yunadi berjanji akan menelanjangi KPK dalam lanjutan sidang praperadilan status tersangka Komisaris Jenderal Polisi Budi Gunawan di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan, Selasa (10/02) besok, dengan agenda pemeriksaan saksi-saksi dan bukti.

"Kita akan hadirkan saksi termasuk saksi ... Selengkapnya

Jumat, 06 Februari 2015 - 15:52:16 WIB
Juniver, "Peradi Seharusnya Bisa Selesaikan Konflik KPK-Polri"
Raja.com-- Pengacara kondang Juniver Girsang menyayangkan minimnya peran aktif Peradi yang saat ini dipimpin Otto Hasibuan dalam menengahi konflik KPK-Polri.

"Yang bisa menyelesaikan adalah penegak hukum itu sendiri. Peradi tidak boleh memihak. Disini kami lihat kekurangan itu. Peran serta advokat", kata Juniver sebelum "Deklarasi ... Selengkapnya

Rabu, 04 Februari 2015 - 23:44:34 WIB
Presiden Akan Umumkan Calon Kapolri Pekan Depan
Raja.com-- Presiden Joko Widodo (Jokowi) memastikan akan mengumumkan sikapnya soal calon Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia (Kapolri) pada minggu depan, usai lawatannya ke luar negeri.

"Calon Kapolri saya umumkan minggu depan, bisa Senin, Selasa, atau Rabu. Saya kan ada agenda pertemuan bilateral dengan Malaysia, Brunei ... Selengkapnya

Rabu, 04 Februari 2015 - 22:09:25 WIB
Komnas HAM, "Ada Pelanggaran HAM dalam Penangkapan BW"
Raja.com-- Komnas HAM menyimpulkan ada dugaan pelanggaran HAM dalam proses penangkapan Wakil Ketua KPK Bambang Widjojanto (BW). Kesimpulan tersebut diambil setelah meminta keterangan dari sejumlah pihak termasuk BW, pimpinan KPK, Wakapolri Badrotin Haiti dan Kabareskrim.

Komisioner Komnas HAM, Nur Kholis mengatakan, Tim Lidik yang ... Selengkapnya

Hal: << Prev | MORE >>