» Kategori : POLITIK DAN HUKUM

Selasa, 10 Maret 2015 - 01:54:10 WIB
Kubu Ical Akan Laporkan Agung cs ke Bareskrim Soal Pemalsuan Dokumen
Raja.com-- Partai Golkar versi Musyawarah Nasional (Munas) Bali atau kubu Aburizal Bakrie (Ical) akan melaporkan Golkar versi kubu Agung Laksono ke Bareskrim Mabes Polri dengan dugaan pemalsuan dokumen saat Munas Ancol.

"Kita menemukan adanya dugaan tindak pidana pemalsuan dokumen oleh peserta kubu Ancol. Jika sudah lengkap, dalam ... Selengkapnya

Jumat, 06 Maret 2015 - 11:52:48 WIB
Presiden Tolak Tawaran Pertukaran Tahanan Australia
Raja.com-- Presiden Joko Widodo (Jokowi) menegaskan tidak akan melakukan pertukaran tahanan seperti yang diminta pemerintah Australia.

"Tidak ada", kata Jokowi kepada wartawan di Bandara Halim Perdanakusuma, Jakarta, menjelang keberangkatannya melakukan kunjungan kerja ke Jawa Timur, Jumat (6/1)

Sebagaimana ... Selengkapnya

Selasa, 03 Maret 2015 - 21:41:59 WIB
Mahkamah Partai Golkar Menangkan Kubu Agung Laksono
Raja.com-- Hakim Mahkamah Partai Golkar akhirnya Munas versi Agung Laksono (Munas Ancol) adalah yang sah. Selanjutnya kubu Agung diminta untuk melakukan konsolidasi partai dan mengakomodir kader-kader partai Golkar dari hasil Munas Bali.

"Mengabulkan permohonan pemohon sebagian untuk menerima kepengurusan DPP Partai Golkar hasil ... Selengkapnya

Selasa, 03 Maret 2015 - 21:09:36 WIB
Kemendagri Akan Mediasi DPRD dan Pemprov DKI
Raja.com-- Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) pada esok Rabu dan Kamis, akan memediasi Pemprov DKI dengan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) terkait kisruh Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD).

"Kita fasilitasi antara DPRD dan kepala daerah untuk mediasi terhadap hasil evaluasi RAPBD. Kita tunggu hari Kamis pasti ... Selengkapnya

Senin, 02 Maret 2015 - 13:26:18 WIB
Fredrich Yunadi Deklarasi Maju Jadi Calon Ketum Peradi
Raja.com-- Pengacara senior Fredrich Yunadi, SH., LL.M., MBA. menyatakan sikapnya untuk maju mencalon menjadi Ketua Umum Peradi pada Kongres mendatang.

"Saya ingin mewujudkan, Peradi sebagai wadah tunggal advokat, sebagai organisasi profesional berintegritas setara dengan institusi penegak hukum lainnya", kata Yunadi saat ... Selengkapnya

Hal: << Prev | MORE >>