» Kategori : POLITIK DAN HUKUM

Rabu, 18 Maret 2015 - 15:31:41 WIB
BW, Serangan Balik Tanda KPK Sudah Sentuh Epicentrum Korupsi
Raja.com-- Wakil Ketua KPK non aktif, Dr. Bambang Widjojanto, SH., MH. (BW) mengakui upaya pemberantasan korupsi acapkali mendapat perlawanan berat manakala sudah mulai menyentuh epicentrum korupsi. Salah satu fenomenanya adalah konflik KPK vs Polri yang berbuntut kriminalisasi terhadap para komisioner KPK.

"KPK mengalami pukulan ... Selengkapnya

Rabu, 18 Maret 2015 - 07:47:52 WIB
Golkar Kubu Ical Laporkan Menkumham ke Bareskrim
Raja.com-- Partai Golkar kubu Aburizal Bakrie melaporkan Menteri Hukum dan HAM Yasonna H Laoly ke Bareskrim Polri terkait indikasi penyalahgunaan wewenang dan dugaan manipulasi putusan Mahkamah Partai Golkar yang menjadi dasar kebijakan Menkumham untuk mengesahkan hasil Munas Ancol.

Sekjen Partai Golkar Idrus Marham mengatakan, ... Selengkapnya

Selasa, 17 Maret 2015 - 01:41:32 WIB
Bamsoet, "Ada Yang Ambil Keuntungan dalam Kisruh Golkar"
Raja.com-- Anggota DPR RI Fraksi Golkar, Bambang Soesatyo (Bamsoet) menilai, ada pihak-pihak yang sengaja memperkeruh keadaan dalam tubuh partai Golkar demi meraih keuntungan suara Pilkada serentak pada Desember 2015 ini.

"Ada kelompok yang ingin Golkar seperti ini terus, supaya kita tidak siap di Pilkada, dan mereka menang", kata ... Selengkapnya

Jumat, 13 Maret 2015 - 22:38:13 WIB
Sahkan Golkar Ancol, KMP Nilai Menkumham "Begal Demokrasi"
Raja.com-- Fraksi-fraksi DPR yang tergabung dalam Koalisi Merah Putih (KMP) menuding pengakuan Menteri Hukum dan HAM Yasonna Laoly terhadap Partai Golkar kubu Agung Laksono sebagai "begal demokrasi".

"Kami melawan kesewenang-wenangan Menkumham terhadap Partai Golkar dan PPP. Kami menyatakan melawan "begal demokrasi" yang dilakukan ... Selengkapnya

Rabu, 11 Maret 2015 - 15:08:54 WIB
Fadli Zon Bantah Pernyataan Fadel, "Bohong. Hoax Itu"
Raja.com-- Wakil Ketua Umum Partai Gerindra, Fadli Zon membantah pernyataan Wakil Ketua Umum Golkar kubu Aburizal, Fadel Muhammad yang menyatakan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto memerintahkan agar Koalisi Merah Putih (KMP) memboikot Pilkada 2015 ini.

"Bohong, hoax itu. Mana ada Pak Prabowo mengarahkan agar boikot ... Selengkapnya

Hal: << Prev | MORE >>