» Kategori : POLITIK DAN HUKUM

Sabtu, 11 April 2015 - 16:48:37 WIB
Ini Tujuh Sikap Umum Hasil Kongres IV PDI Perjuangan
Raja.com-- Kongres IV PDI Perjuangan di Grand Inna Bali Beach Hotel, Denpasar Bali, Sabtu (11/04) menelurkan tujuh sikap umum yang akan menjadi pijakan "Mewujudkan Indonesia Raya Indonesia yang Sejati-jatinya Merdeka".

Seperti dibacakan Sekjen DPP PDIP Hasto Kristiyanto, keyujuh sikap umum tersebut yakni, Pertama, PDI Perjuangan ... Selengkapnya

Jumat, 10 April 2015 - 14:22:01 WIB
Menag, "BKPRMI Potensial Jadi Benteng Paham Radikal"
Raja.com-- Menteri Agama RI, Lukman Hakim mengingatkan, Indonesia memiliki jutaan remaja Masjid yang sesungguhnya sangat potensial dalam membentengi negeri ini dari paham-paham radikal dan terorisme.

"Kita punya 25 ribu pesantren dengan jumlah santri tidak kurang dari 3,6 juta orang. Tentu sangat potensial untuk menebarkan ... Selengkapnya

Selasa, 07 April 2015 - 13:06:49 WIB
Kasau, Untuk Cover NKRI, AU Masih Butuh Banyak Radar
Raja.com-- Kepala Staf TNI Angkatan Laut Laksamana Agus Supriatna mengatakan, kedepan TNI AU masih butuh melakukan modernisasi dan pemenuhan kebutuhan Radar.

"Untuk menkover seluruh wilayah NKRI, kita butuh 32 radar, saat ini kita sudah ada 22 radar", kata Agus usai Gladi Resik persiapan peringatan HUT TNI AU ke-69 di Lanud Halim ... Selengkapnya

Minggu, 29 Maret 2015 - 22:40:46 WIB
Maruar, Jokowi Ketum PDI-P ? Belum Waktunya
Raja.com-- Meski sebuah lembaga survei merilis nama Presiden RI Joko Widodo sebagai kandidat urutan pertama pilihan publik untuk memimpin partai PDI Perjuangan pada periode 2015-2020, namun tampaknya hal itu masih jauh panggang dari api.

"Dalam Rakernas Agustus 2014 lalu diputuskan, menyangkut ketum dalam rakernas itu semua setuju ... Selengkapnya

Sabtu, 28 Maret 2015 - 12:06:25 WIB
Munas II PERADI Cuma Hasilkan Tiga Ketua Umum
Raja.com-- Musyawarah Nasional (Munas) II Perhimpunan Advokat Indonesia (Peradi) yang digelar di Hotel Grand Clarion, Makassar, Jumat (27/3) malam, berjalan panas, ricuh dan akhirnya hanya menghasilkan tiga kubu Ketua Umum (Ketum).

Kubu Ketum pertama yakni Otto Hasibuan yang memutuskan penundaan munas paling cepat tiga bulan, ... Selengkapnya

Hal: << Prev | MORE >>