» Kategori : POLITIK DAN HUKUM

Senin, 04 Mei 2015 - 15:58:48 WIB
Direktur PT BJA Akui Suap Rachmat Yasin
Raja.com-- Direktur PT Bukit Jonggol Asri, Kwee Cahyadi Kumala alias Swie Teng mengakui menyuruh memberikanuang sebesar Rp 4 miliar kepada anak buahnya untuk menyuap Bupati Bogor (saat itu), Rachmat Yasin.

Bos Sentul City itu menuturkan, ia memerintahkan Manager Keuangan PT Bara Rangga Wirasmuda Rosselly Tjung alias Sherly untuk ... Selengkapnya

Senin, 04 Mei 2015 - 15:39:12 WIB
Pemerintah Pastikan Akan Reshuffle Kabinet dalam Waktu Dekat
Raja.com-- Wakil Presiden (Wapres) Jusuf Kalla (JK) sudah memastikan akan melakukan reshuffle atau perombakan kabinet dalam waktu dekat.

"Ya tentu dalam waktu ke depan inilah. Belum kita bicarakan waktunya. Tetapi, ya saya kira tentu pada waktunya apabila dipandang perlu", kata JK di kantor Wapres, Jakarta, Senin (4/5).

Selengkapnya

Jumat, 01 Mei 2015 - 00:15:49 WIB
Kaukus Penyelamatan Partai Demokrat Ingin Ketum Generasi Muda
Raja.com-- Kaukus Penyelamat Partai Demokrat yang terdiri dari banyak tokoh DPC "tersingkirkan" menghimbau kepada Ketua Umum partai Demokrat Soesilo Bambang Yudhoyono (SBY) untuk tidak lagi mencalonkan diri, dan memberi kesempatan kader generasi muda Demokrat untuk maju memimpin partai.

"Saya minta SBY teguh pada ucapannya saat ... Selengkapnya

Rabu, 29 April 2015 - 21:09:03 WIB
Presiden Jokowi Minta Australia Hormati Kedaulatan Hukum Indonesia
Raja.com-- Presiden Joko Widodo (Jokowi) meminta negara-negara lain menghormati kedaulatan hukum Indonesia sebagaimana Indonesia juga menghormati hukum negara lain.

Permintaan itu disampaikan Presiden Jokowi menanggapi tindakan Pemerintah Australia yang menarik duta besar (Dubes)nya di Jakarta sebagai reaksi atas pelaksanaan ... Selengkapnya

Senin, 27 April 2015 - 17:26:31 WIB
Menkumham Desak Pegawai Lapas Jaga Integritas dan Profesionalitas
Raja.com-- Menteri Hukum dan HAM Yasonna Hamonangan Laoly menghimbau agar pegawai lembaga pemasyarakatan (lapas) mampu menjaga integritas dan profesionalitas dalan menjalankan tugas kewajibannya.

"Saya kesal mendengar pemberitaan di media tentang buruknya pelayanan di lapas seperti pasta sabu di dalam penjara atau bisnis narkoba ... Selengkapnya

Hal: << Prev | MORE >>