» Kategori : POLITIK DAN HUKUM

Senin, 27 Juli 2015 - 19:50:28 WIB
Sutan Bhatoegana Dituntut 11 Tahun Penjara
Raja.com-- Mantan Ketua Komisi VII DPR dari Fraksi Partai Demokrat, Sutan Bhatoegana dituntut 11 tahun penjara denda Rp500 juta subsidair enam bulan kurungan oleh penuntut umum KPK. Sutan dinilai terbukti menerima suap dan gratifikasi terkait dengan jabatannya.

Ketua Jaksa Penuntut Umum KPK, Dody Sukmono dalam sidang di pengadilan ... Selengkapnya

Jumat, 24 Juli 2015 - 20:24:35 WIB
Jaksa Agung Bantah Ada Jaksa Jadikan Tersangka Mesin ATM
Raja.com-- Jaksa Agung HM Prasetyo membantah sinyalemen yang disampaikan Presiden Joko Widodo (Rabu (22/7), perihal jaksa yang memeras atau menjadikan tersangka sebagai mesin ATM.

"Saya yakin tidak ada yang seperti itu", kata Prasetyo kepada wartawan di Kejaksaan Agung, Jumat (24/7).

Namun demikian Prasetyo mengaku ... Selengkapnya

Kamis, 23 Juli 2015 - 18:16:37 WIB
Mendagri, "Sudah Siap, Tidak Ada Alasan Tunda Pilkada Serentak"
Raja.com-- Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tjahjo Kumolo memastikan, sebanyak 269 provinsi, dan kota/kabupaten siap untuk melaksanakan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak tanggal 9 Desember, dan siap untuk mengikuti proses tahapan-tahapan pilkada yang telah disusun oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU).

"Jadi secara prinsip tidak ... Selengkapnya

Rabu, 22 Juli 2015 - 20:44:36 WIB
Forum Aktivis Lintas Generasi, "Luruskan Kiblat Bangsa atau Cabut Mandat"
Raja.com-- Forum Aktivis Lintas Generasi mendesak pemerintahan Jokowi-Jk segera meluruskan kiblat bangsa dengan kembali ke UUD 1945 dan Pancasila untuk mewanti-wanti meluasnya gerakan cabut atau tarik mandat.

"Mayoritas forum menyetujui tarik mandat, namun forum masih memberikan waktu kepada Pemerintahan Jokowi-JK untuk ... Selengkapnya

Rabu, 22 Juli 2015 - 20:18:02 WIB
Presiden Instruksikan Ajak Tokoh Papua Redam Potensi Konflik
Raja.com-- Presiden Joko Widodo (Jokowi) akan memperbanyak komunikasi dan dialog dengan tokoh dan masyarakat Papua, untuk sama-sama meredam potensi konflik di daerah itu. Hal tersebut dianggap urgent dilakukan agar insiden yang terjadi di Karubaga, Kabupaten Tolikara, Papua, pada Jumat (17/7) lalu tidak terulang kembali.

Selengkapnya

Hal: << Prev | MORE >>