» Kategori : POLITIK DAN HUKUM

Selasa, 19 Mei 2015 - 15:23:37 WIB
LAKI Pejuang 45, "17 Tahun Reformasi Tak Berbuah Indah"
Raja.com-- Laskar Anti Korupsi (LAKI) Pejuang 45 menilai, selama 17 tahun bergulirnya reformasi, tidak ada peningkatan berarti bagi kesejahteraan masyarakat.

"Apasih bedanya jaman reformasi dengan Orde Baru ? Sekarang pertumbuhan ekonomi menurun, nilai tukar Rupiah anjlok, Pembangunan infrastruktur tidak terlihat, Hutang luar ... Selengkapnya

Senin, 11 Mei 2015 - 13:11:16 WIB
Relawan Jokowi Akan Gelar Jambore Komunitas
Raja.com-- Relawan Jokowi akan mengadakan Jambore Komunitas Juang Relawan Jokowi yang mengambil tema "Bersatu Kawal Jokowi, Berjuang Tuntaskan Amanat Trisakti dan Nawacita" pada 15-17 Mei 2015 di Bumi Perkemahan Cibubur.

"Kita ingin mengingatkan kembali. Bahwa perjuangan mewujudkan cita-cita Nawacita dan Trisakti ini belum ... Selengkapnya

Sabtu, 09 Mei 2015 - 10:23:48 WIB
Pelibatan TNI di KPK, Kasau : UU nya Harus Direvisi Dulu
Raja.com-- Kepala Staf TNI Angkatan Udara, (Kasau) Marsekal TNI Agus Supriatna membantah ada 10 anggota TNI AU yang sudah disiapkan untuk mengisi jabatan kosong di KPK.

"Nggak. Nggak ada", kata Agus Supriatna di sela-sela Olahraga bersama di Lapangan Tembak Makohanudnas, Halim Perdanakusuma, Jakarta, Sabtu (09/05).

Selengkapnya

Kamis, 07 Mei 2015 - 23:17:13 WIB
Jimly Nilai PKPU Pencalonan Pilkada Sudah Tepat
Raja.com-- Ketua Dewan Kehormatan Penyelenggara Pemilu (DKPP) Prof Jimly Asshiddiqie menilai, keputusan KPU mengenai pencalonan kepala daerah oleh parpol yang sedang bersengketa, merupakan keputusan yang tepat.

"Sebab PKPU ini merupakan kewenangan KPU untuk mengatur. Pemerintah maupun DPR tidak bisa mengintervensi atau mendiktekan ... Selengkapnya

Selasa, 05 Mei 2015 - 21:53:52 WIB
Radikalisme Tak Bisa Diselesaikan Dengan Cara Represif
Raja.com-- Indonesia tengah menghadapi ancaman besar terkait dengan gerakan radikalisme yang ditimbulkan dengan propaganda yang dilakukan oleh Negara Islam Irak dan Suriah (ISIS). Pemerintah harus cepat membuat langkah tepat untuk mengantisipasi masuknya ISIS di Indonesia, tapi tidak dengan cara represif.

"Yang pasti gerakan ... Selengkapnya

Hal: << Prev | MORE >>