» Kategori : POLITIK DAN HUKUM

Kamis, 02 Juli 2015 - 18:21:22 WIB
Ini Nama Menteri Pembuat Gaduh versi LKP
Raja.com- Lembaga Klimatologi Politik (LKP) merilis nama-nama Menteri kabinet Kerja jokowi yang banyak membuat kegaduhan publik. Juaranya ditempati oleh Menteri Olahraga dan Pemuda Imam Nahrawi, diikuti oleh Menteri Hukum dan Ham Yasoanna Laoly.

"Kedua pembantu Presiden tersebut paling banyak membuat kegaduhan publik. Ini ... Selengkapnya

Jumat, 26 Juni 2015 - 22:51:18 WIB
Presiden Tegaskan "Perang" Terhadap Narkoba
Raja.com-- Kejahatan narkoba saat ini bisa digolongkan dalam kejahatan luar biasa dan serius. Karena itu, melalui Peringatan Hari Anti Narkotika Internasional, Presiden Joko Widodo (Jokowi) menegaskan "perang" terhadap penyalahgunaan narkoba.

"Saya berpendirian bahwa dengan daya rusak seperti itu, tidak ada pilihan lain bagi kita ... Selengkapnya

Selasa, 23 Juni 2015 - 19:15:15 WIB
Moeldoko Tegaskan Otoritas Penunjukan Wakil, Ada di Tangan Panglima
Raja.com-- Panglima TNI Jenderal Moeldoko menegaskan, penunjukan Wakil Panglima TNI akan menjadi otoritas Panglima TNI. Namun demikian, hingga saat ini siapa nama yang akan diusulkan masih dikonsultasikan dulu dengan Presiden. Moeldoko tidak menampik usulan sementara adalah dari Angkatan Udara (TNI AU).

"Pemilihannya sepenuhnya ... Selengkapnya

Selasa, 23 Juni 2015 - 09:56:27 WIB
Kantor Panwascam Tak Layak, Bawaslu Tagih Komitmen Mendagri
Raja.com-- Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) menagih komitmen pemerintah, dalam hal ini Menteri Dalam Negeri (Mendagri) soal dukungan pemerintah pada penyelenggara pemilu dalam penyelenggaraan pemilihan kepala daerah (pilkada) serentak 2015. Pasalnya, Bawaslu menemukan, kantor Panitia Pengawas Pemilihan Kecamatan (Panwascam) Depok, Kabupaten ... Selengkapnya

Jumat, 19 Juni 2015 - 23:24:13 WIB
Ketua KPK, "Presiden Tolak Merevisi UU KPK"
Raja.com-- Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Taufiqurahman Ruki mengatakan, selain mengatakan tidak ada keinginan dari Presiden dan pemerintah untuk melemahkan KPK, Presiden Joko Widodo (Jokowi) juga menolak usulan untuk merevisi 5 (lima) poin dalam Undang-Undang KPK.

"Terus terang buat saya, buat kami di KPK, itu hal yang ... Selengkapnya

Hal: << Prev | MORE >>