» Kategori : POLITIK DAN HUKUM

Jumat, 25 September 2015 - 12:26:44 WIB
BNPT, Tetap Waspadai Simpatisan ISIS yang "Menyesal"
Raja.com-- Banyaknya pemberitaan tentang simpatisan ISIS asal Indonesia yang menyatakan menyesal bergabung dengan kelompok radikal ISIS, tetap harus disikapi dengan kritis dan hati-hati.

"Hukum harus tetap kita tegakkan terhadap kelompok-kelompok ini. Jangan sampai ini (menyesal) menjadi motif baru modus baru mencari empati", kata ... Selengkapnya

Jumat, 18 September 2015 - 13:48:52 WIB
Perjalanan Istri Novanto dan Fadli Zon ke AS Dibiayai Negara
Raja.com-- Sekjen DPR Winantuningtyastiti (Win) mengakui, perjalanan istri Ketua DPR Setya Novanto dan istri Wakil Ketua DPR Fadli Zon saat mendampingi suami melakukan perjalanan dinas ke Amerika Serikat (AS), dibiayai oleh negara.

"Istri Ketua DPR dibiayai, istri Wakil Ketua juga dibiayai. Tidak mungkin mengalokasi (dana) di luar ... Selengkapnya

Jumat, 18 September 2015 - 11:04:28 WIB
Jaga Netralitas, Mendagri Keluarkan 3 Instruksi
Raja.com-- Menteri Dalam Negeri, Tjahjo Kumolo, mengeluarkan tiga instruksi kepada camat dan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) untuk menjaga netralitas pemilihan kepala daerah (pilkada) secara serentak 9 Desember 2015 di 269 kota/kabupaten dan sembilan provinsi,

"Tugas utama dalam pilkada serentak seluruh jajaran ... Selengkapnya

Selasa, 15 September 2015 - 19:21:22 WIB
2.540 Pelatih Pemerintahan Desa Ikuti Training Peningkatan Kapasitas
Raja-- Untuk mewujudkan desa yang mandiri, kuat dan demokratis, maka Pemerintah Desa harus dapat menjalankan tugas dan fungsinya dengan baik. Untuk itu dibutuhkan pula aparatur pemerintahan desa yang kompeten, mengerti dan memahami tugas dan fungsinya serta mampu melaksanakannya dengan baik.

Untuk meningkatkan kapasitas aparatur ... Selengkapnya

Jumat, 11 September 2015 - 11:50:32 WIB
Presiden Lakukan Kunjungan ke Timur Tengah
Raja.com-- Selama lima hari kedepan (11/9-15/9), Presiden Joko Widodo melakukan lawatan ke tiga negara di Timur Tengah, yakni Uni Emirat Arab, Qatar, dan Arab Saudi. Selain mempererat hubungan bilateral, kunjungan Presiden juga dimaksudkan untuk membuka akses pasar lebih lebar di wilayah Timur Tengah.

"Sebagai mitra penting di ... Selengkapnya

Hal: << Prev | MORE >>