» Kategori : POLITIK DAN HUKUM

Kamis, 22 November 2018 - 10:44:08 WIB
Pom Lantamal V Amankan Perwira Gadungan
Polisi Militer Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut V (POM Lantamal V) berhasil menangkap dan mengamankan seorang warga sipil yang diduga mengaku sebagai perwira pertama TNI berpangkat Letnan Satu (Lettu) gadungan di kawasan Simomulyo Baru 7D No.22, Surabaya, Rabu (21/11).

Perwira gadungan, Lettu Laut (T) Sutoyo yang mengaku berdinas ... Selengkapnya

Rabu, 21 November 2018 - 20:01:31 WIB
KRI Alamang-644 Tangkap Kapal Tug Boat Tanpa Dokumen
Keberhasilan Unsur KRI Jajaran Koarmada I dalam memberantas kegiatan ilegal serta menegakkan hukum di laut terus membuahkan hasil. Kali ini KRI Alamang-644 berhasil menangkap kapal tug boat kayu tanpa dilengkapi dokumen di Perairan Batam, Selasa (20/11).

Kronologis peangkapan berawal saat KRI Alamang-644 melaksanakan patroli di ... Selengkapnya

Senin, 19 November 2018 - 18:14:19 WIB
SETARA Ingatkan Kepolisian Tidak Hanyut dalam Politisasi Berdalih Penodaan Agama
Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Grace Natalie dilaporkan ke Bareskrim Polri oleh Persaudaraan Pekerja Muslim Indonesia (PPMI) melalui kuasa hukumnya, Eggi Sudjana, berkaitan dengan pernyataannya untuk tidak akan mendukung Peraturan Daerah berdasarkan agama. Dalam pidato sambutan pada acara peringatan hari ulang tahun keempat PSI di ... Selengkapnya

Minggu, 18 November 2018 - 22:29:36 WIB
KRI Lepu-861 Tangkap Kapal Tanker Ilegal di Selat Singapore
Kehadiran Unsur Kapal Perang Indonesia (KRI) dalam menjaga dan mengamankan keamanan wilayah perairan Indonesia terus membuahkan hasil. Kali ini KRI Lepu-861 berhasil menangkap Kapal MT Maxima Pratama yang diduga melakukan tindak pidana pelayaran di sekitar Perairan Pulau Pemping Batam, Sabtu (17/11).

Kronologis penangkapan berawal ... Selengkapnya

Sabtu, 17 November 2018 - 15:11:47 WIB
Barisan Pembaharuan Turba, Sosialisasikan Keberhasilan Jokowi
Relawan Barisan Pembaharuan (BP) melakukan kegiatan turun ke bawah (turba) di DKI Jakarta mensosialisasikan keberhasilan pemerintahan Jokowi. Kegiatan dari pintu ke pintu ini juga menyampaikan tujuan, kenapa Jokowi harus dipilih kembali.

Hal ini disampaikan Syafrudin Budiman SiP Ketua Umum Presidium Pusat Barisan Pembaharuan (PP ... Selengkapnya

Hal: << Prev | MORE >>