» Kategori : POLITIK DAN HUKUM

Kamis, 04 Oktober 2018 - 14:50:53 WIB
Sebut Jokowi Capres Terbaik, Relawan Muda Papua Dukung Jokowi Dua Periode
Kontestasi pemilihan presiden akan berlangsung dari tahun ini sampai dengan April 2019. Para capres dan cawapres mengerucut menjadi 2 pasanagan calon yaitu calon petahana yakni Presiden Joko Widodo didampingi sebagai cawapres K.H Maaruf Amin dan Prabowo Subianto berpasangan dengan mantan wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno. Tidak berbeda sosok ... Selengkapnya

Rabu, 03 Oktober 2018 - 10:55:50 WIB
Menko Polhukam : Penyebar "Hoax" Akan Ditangkap !!
Menko Polhukam Wiranto menegaskan, pemerintah tidak tinggal diam atas terjadinya musibah bencana gempa bumi dan tsunami di sejumlah daerah di Provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng). Pemerintah , menurut Menko Polhukam, berusaha melakukan langkah-langkah untuk meringankan beban yang terdampak, yang ada di sana.

“Semua usaha yang ... Selengkapnya

Senin, 01 Oktober 2018 - 18:58:07 WIB
Presiden Jokowi Lantik Pasangan Gubernur-Wagub Kaltim dan Sumsel
Presiden Joko Widodo (Jokowi) didampingi Wakil Presiden Jusuf Kalla melantik pasangan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Timur (Kaltim) Isran Noor dan Hadi Mulyadi, dan pasangan Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatra Selatan (Sumsel) Herman Deru dan Mawardi Yahya untuk masa jabatan 2018-2023, di Istana Negara, Jakarta, Senin (1/10).

Selengkapnya

Minggu, 23 September 2018 - 12:53:13 WIB
Jokowi dan Prabowo Tandatangani Prasasti Kampanye Damai
Pasangan calon presiden (capres) dan calon wakil presiden (cawapres) Jokowi-KH Ma ruf Amin berserta Prabowo Subianto-Sandiaga Salahuddin Uno membacakan deklarasikan kampanye damai Pilpres 2019 di lapangan silang Monas, Jakarta, Minggu (23/9).

Ada tiga poin dalam deklarasi kampanye damai Pemilu 2019, pertama mewujudkan pemilu yang ... Selengkapnya

Minggu, 23 September 2018 - 10:54:17 WIB
Perkumpulan IKA MIH UKI Gelar Diskusi Publik "Caleg Mantan Koruptor"
Meskipun Keputusan Mahkamah Agung tetap memberi peluang, namun mantan napi koruptor tidak selayaknya masuk dalam daftar calon anggota legislatif. Dia tidak pantas lagi mewakili rakyat yang telah dikhianatinya lewat perilaku korupsi.

Hal ini mengemuka dalam Diskusi Publik "Kedudukan Calon Legislatif Setelah Putusan MA, Sebagai Suatu ... Selengkapnya

Hal: << Prev | MORE >>