» Kategori : POLITIK DAN HUKUM

Minggu, 27 Maret 2016 - 14:22:04 WIB
JPPR, "Publik Harus Bisa Ikut Awasi Dana Pilkada"
Raja.com-- Jaringan Pendidikan Pemilih untuk Rakyat (JPPR) meminta publik ikut mengawasi dan melaporkan proses pembiayaan dalam Pilkada Serentak 2017, khususnya berkaitan dengan para pihak sebagai penyandang dana.

Peneliti JPPR Masykurudin Hafidz mengatakan, keberadaan penyandang dana dari individu maupun perusahaan dikhawatirkan ... Selengkapnya

Sabtu, 26 Maret 2016 - 09:26:34 WIB
Aziz Syamsuddin Bertekad Kembalikan Kejayaan Golkar
Raja.com-- Calon Ketua Umum Partai Golkar periode 2016-2021, Aziz Syamsuddin bertekad mengembalikan kejayaan partai berlambang pohon beringin tersebut bila dirinya terpilih menjadi Ketum pada Munas mendatang.

Untuk itu, menurut Aziz, Partai Golkar kedepan harus dibawa menjadi partai yang modren, dinamis, demokratis dan selalu ... Selengkapnya

Kamis, 24 Maret 2016 - 18:49:31 WIB
Pemerintah Himbau WNI Pertimbangkan Bepergian ke Belgia
Raja.com-- Pemerintah Indonesia melalui Kementerian Luar Negeri (Kemlu) Republik Indonesia mengimbau kepada seluruh WNI (Warga Negara Indonesia yang saat ini berada di Belgia khususnya Brussels untuk terus meningkatkan kewaspadaan dan menghindari tempat-tempat yang dapat menjadi target aksi teror.

Bagi WNI yang berencana untuk ... Selengkapnya

Kamis, 18 Februari 2016 - 15:18:37 WIB
BNPT, Waspadai Ribuan "Imigran" Gelap dari Malaysia
Raja.com-- Kepala Badan Nasional Penanggulangan Terorisme, Dr. Saud Usman Nasution SH. MN mengingatkan, meski kondisi negara dalam keadaan aman, namun potensi terorisme tetap harus diwaspadai, terutama dengan akan kembalinya warga negara Indonesia pendukung Isis dari Suriah.

"Harus diperhatikan arus balik. (dulu) arus balik jamaah ... Selengkapnya

Selasa, 16 Februari 2016 - 20:46:11 WIB
Menkopolhukam, LGBT Masalah Pribadi, Jangan Jadi Polemik Nasional
Raja.com-- Menteri Kordinator Politik Hukum dan Keamanan (Menkopolhukam), Luhut Binsar Panjaitan menilai, kencenderungan seksual berbeda LGBT (Lesbian, Gay, Biseksual, dan Transgender) yang saat ini tengah ramai menjadi perbincangan, sesungguhnya merupakan permasalahan pribadi seseorang yang tidak perlu menjadi polemik nasional.

Selengkapnya

Hal: << Prev | MORE >>