» Kategori : POLITIK DAN HUKUM

Senin, 30 November 2015 - 14:00:57 WIB
KPK, "Korupsi Harus Diperlakukan Seperti Narkotika Dan Terorisme"
Raja.com-- Pelaksana Tugas (Plt) Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Taufiqurrahman Ruki meminta korupsi diatur dalam kitab hukum yang berbeda dan tidak menjadi bagian dari RUU Hukum Pidana. Korupsi, kata Ruki, selayaknya diperlakukan sebagai tindak pidana khusus, seperti halnya narkotika dan terorisme.

"Di situ, hukum pidana ... Selengkapnya

Rabu, 25 November 2015 - 21:07:15 WIB
Seskab; Utamakan Safety, Helikopter VVIP Akan Anti Peluru
Raja.com-- Sekretaris Kabinet (Seskab) Pramono Anung mengatakan rencana pembelian tiga helikopter untuk Very Very Important Person (VVIP) yang di anataranya akan digunakan oleh Presiden, merupakan usulan Kepala Staf TNI Angkatan Udara (KSAU) Marsekal TNI Agus Supriatna. Usulan tersebut telah tercantum dalam rencana strategis TNI Angkatan Udara ... Selengkapnya

Sabtu, 21 November 2015 - 22:19:28 WIB
Menlu Nyatakan Tidak Ada Klaim Kepemilikan Natuna dari Tiongkok
Raja.com-- Menteri Luar Negeri (Menlu) Retno Marsudi menegaskan, tidak pernah ada pihak yang mengklaim kepemilikan Kepulauan Natuna, bahkan Tiongkok (RRT) sudah dengan jelas menyatakan bahwa kepulauan tersebut milik Indonesia.

"Beberapa waktu lalu ada berita soal klaim Natuna. Itu sama sekali tidak benar", kata Retno di Kuala ... Selengkapnya

Rabu, 18 November 2015 - 15:00:30 WIB
Jalin Kerjasama 10 NGO, Bakamla Jadikan Nelayan Informan
Raja.com-- Badan Keamanan Laut (Bakamla) akan memanfaatkan semua potensi nasional untuk meningkatkan keamanan di laut Indonesia.

Salah satu potensi yang akan diberdayakan adalah keterlibatan masyarakat utamanya nelayan dalam memberikan informasi riil di lapangan.

"Nelayan itu kan yang tahu kondisi riil di lapangan. ... Selengkapnya

Selasa, 17 November 2015 - 14:02:53 WIB
JK Dukung Setya Novanto Dipolisikan
Raja.com-- Wakil Presiden RI Jusuf Kalla (JK) mendukung bila memang ada kasus pemerasan terhadap PT Freeport oleh Ketua DPR Setya Novanto (Setnov), untuk segera dilimpahkan ke ranah hukum.

"Ya pasti, kalau kriminal tidak dipolisikan yang tidak melapor itu yang salah", kata JK sebelum ia bertolak ke Filipina, di Bandara Halim ... Selengkapnya

Hal: << Prev | MORE >>