» Kategori : POLITIK DAN HUKUM

Kamis, 10 Desember 2015 - 19:44:02 WIB
Presiden, "Melawan Korupsi, Harus Ada Sinergi Semua Lembaga"
Raja.com-- Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengajak semua elemen bangsa untuk mengukuhkan semangat bersama dalam mewujudkan Indonesia yang bebas dari korupsi. Untuk itu dibutuhkan sinergi antar lembaga negara.

"Semakin agenda pemberantasan korupsi kita terhambat yang menikmati adalah para koruptor. Semakin kita terjebak hanya dalam ... Selengkapnya

Rabu, 09 Desember 2015 - 19:11:35 WIB
Presiden, "Kalah Pilkada Jangan Ngamuk"
Raja.com-- Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengemukakan, pemilihan kepala daerah (Pilkada) yang diselenggarakan secara serentak di 264 daerah di seluruh tanah pada Rabu (9/12) ini merupakan kegembiraan politik yang patut kita meriahkan bersama-sama. Untuk itu, Kepala Negara meminta agar pihak-pihak yang menang dalam Pilkada jangan jumawa. ... Selengkapnya

Rabu, 09 Desember 2015 - 18:57:02 WIB
Generasi Muda Golkar Desak Setnov Diberi Sanksi Tegas
Raja.com-- Generasi Muda Partai Golkar yang terdiri dari Dave Laksono, Ace Hasan Sadzily, Sirajuddin Abdul Wahab, Neil Iskandar, Mirwan MZ Vauly, Syamsul Rizal, Mukhtaruddin, Vasco Ruseimy, Ahmad Doli Kurnia, dan Andi Sinulingga, mendesak pimpinan partai Golkar segera mengambil sikap tegas dan memberi sanksi terhadap Ketua DPR Setya Novanto.
Selengkapnya

Rabu, 09 Desember 2015 - 18:22:28 WIB
Pilkada Serentak 2015, LSI Gelar Quick Count di 21 Wilayah
Raja.com-- Lingkaran Survei Indonesia (LSI) menggelar real time quick count di 21 wilayah dalam Pilkada serentak 2015, Rabu (9/12/2015).

Wilayah yang akan menggelar Pilkada Provinsi antaranya: Provinsi Jambi dan Provinsi Sumatera Barat. Tiga kotamadya diantaranya, Kota Batam, Kota Palu dan Samarinda.

Sedangkan untuk ... Selengkapnya

Selasa, 08 Desember 2015 - 09:54:54 WIB
Sofyano, "Wajar Presiden Marah Dengar Isi Rekaman Freeport Gate"
Raja.com-- Direktur Eksekutif PUSKEPI Sofyano Zakaria menilai wajar sikap Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo yang marah saat mendengar isi rekaman percakapan MS, MRC dan SN, terkait perpanjangan kontrak PT Freeport Indonesia. Dalam percakapan tersebut dikatakan, "Presiden minta saham Freeport 11 persen".

"Siapapun akan dan ... Selengkapnya

Hal: << Prev | MORE >>