» Kategori : POLITIK DAN HUKUM

Selasa, 03 November 2015 - 16:04:05 WIB
Jimly, "Perkara Menurun. Pilkada Serentak Diharap Lebih Sukses"
Raja.com-- Ketua Dewan Kehormatan Penyelenggara Pemilu (DKPP) Jimly Asshidiqi meyakini penyelenggaraan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak pada 9 Desember mendatang akan menuai sukses.

Menurut Jimly, hal tersebut terlihat dari menurunnya jumlah perkara yang diadukan terkait tahapan pelaksanaan Pilkada serentak itu. ... Selengkapnya

Senin, 02 November 2015 - 23:34:01 WIB
Kemhan Gelar Pelatihan IT AIT
Raja.com-- Guna meningkatkan kualitas SDM agar mampu mengikuti dinamika perkembangan lingkungan strategis global yang diwarnai perkembangan teknologi komunikasi dan informasi, Kementerian Pertahanan RI memberikan pelatihan lepada beberapa perwiranya dalam bidang public affairs dan dan penggunaan teknologi komunikasi.

"Kita ... Selengkapnya

Jumat, 23 Oktober 2015 - 23:16:25 WIB
Pangkoarmabar Tegaskan, Tidak Ada "Perompak" di Selat Malaka
Raja.com-- Panglima Komando Armada RI Kawasan Barat (Koarmabar) Laksamana Muda TNI Achmad Taufiqoerrochman menegaskan, tidak ada tindakan "perompakan" di Selat Malaka, sebagaimana banyak diberitakan terutama oleh media asing.

"Sudah terbantahkan kabar yang mengatakan, Selat Malaka merupakan most dangerous water. Kita sudah ... Selengkapnya

Rabu, 21 Oktober 2015 - 23:38:26 WIB
Menpan-RB, Revolusi Mental Tidak Bisa Instan
Raja.com-- Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara Reformasi Birokrasi (MenpanRB) Yuddy Chrisnandi mengakui, pembenahan birokrasi tidak bisa berjalan mudah. Selain banyaknya aturan yang tumpang tindih, perubahan pola pikir/ revolusi mental pejabat untuk mau melayani juga tidak dapat dilakukan secara cepat (instan) dalam satu atau dua tahun.
Selengkapnya

Selasa, 20 Oktober 2015 - 19:35:11 WIB
Ini 4 Point untuk Wujudkan Indonesia Poros Maritim Dunia
Raja.com-- Lembaga Ketahanan Nasiional (Lemhanas) merekomendasikan empat point krusial yang harus segera dibenahi bila pemerintah serius ingin mewujudkan Indonesia sebagai poros maritim dunia.

"Saat ini kita belum punya badan keamanan maritim nasional. Kita juga belum punya perundangan yang mengatur keamanan maritim, Disisi lain, ... Selengkapnya

Hal: << Prev | MORE >>