» Kategori : POLITIK DAN HUKUM

Kamis, 18 Februari 2016 - 15:18:37 WIB
BNPT, Waspadai Ribuan "Imigran" Gelap dari Malaysia
Raja.com-- Kepala Badan Nasional Penanggulangan Terorisme, Dr. Saud Usman Nasution SH. MN mengingatkan, meski kondisi negara dalam keadaan aman, namun potensi terorisme tetap harus diwaspadai, terutama dengan akan kembalinya warga negara Indonesia pendukung Isis dari Suriah.

"Harus diperhatikan arus balik. (dulu) arus balik jamaah ... Selengkapnya

Selasa, 16 Februari 2016 - 20:46:11 WIB
Menkopolhukam, LGBT Masalah Pribadi, Jangan Jadi Polemik Nasional
Raja.com-- Menteri Kordinator Politik Hukum dan Keamanan (Menkopolhukam), Luhut Binsar Panjaitan menilai, kencenderungan seksual berbeda LGBT (Lesbian, Gay, Biseksual, dan Transgender) yang saat ini tengah ramai menjadi perbincangan, sesungguhnya merupakan permasalahan pribadi seseorang yang tidak perlu menjadi polemik nasional.

Selengkapnya

Selasa, 16 Februari 2016 - 19:44:12 WIB
Menpan-RB Tegaskan Tidak Bisa Angkat Honorer K2 Jadi PNS
Raja.com-- Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (MenPAN-RB) Yuddy Chrisnandi menegaskan, pemerintah tidak bisa serta merta mengangkat tenaga honorer K2 menjadi pegawai negeri sipil (PNS) karena ada UU ASN yang melarang pengangkatan PNS secara otomatis.

"Tidak ada alokasi dana. Kalaupun ada dana tidak ada ... Selengkapnya

Selasa, 16 Februari 2016 - 11:30:32 WIB
Menpan-RB Buka Rakor Pendayagunaan Aparatur Negara Tingkat K/L
Raja.com-- Menteri Pemberdayaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan-RB) Yuddy Chrisnandi mengingatkan agar birokrasi dapat menjadi katalisator ke arah kehidupan berbangsa dan bernegara yang lebih baik.

"Karena itu birokrasi harus adaptif/ antisipatif pada kemajuan jaman", kata Yuddy saat membuka Rakor Pendayagunaan ... Selengkapnya

Minggu, 07 Februari 2016 - 15:43:37 WIB
HUT 60 Tahun, Yusril Ingatkan Lima Persoalan Pokok Bangsa
Raja.com-- Ketua Umum Partai Bulan Bintang, Yusril Ihza Mahendra mengingatkan pemerintah akan lima persoalan pokok bangsa yang masih harus terus dibenahi hingga saat ini. Pertama pendayagunaan seluruh potensi kekayaan yang dimiliki secara sistematis untuk kepentingan sebesar-besarnya kemakmuran rakyat.

"Kedua, globalisasi dan ... Selengkapnya

Hal: << Prev | MORE >>