» Kategori : POLITIK DAN HUKUM

Selasa, 17 Mei 2016 - 04:27:52 WIB
Paedofil Kediri Layak Dikebiri bahkan Diukum Mati
Raja.com-- Sonni Sandra (SS) pelaku paedofilia terhadap 58 anak di Kabupaten Kediri, Jawa Timur, sungguh layak menerima hukuman kebiri, seumur hidup bahkan hukuman mati.

Pasalnya perbuatan pengusaha tambang kaya raya ini bukan saja meresahkan warga, namun terlebih menimbulkan trauma dan merusak masa depan 58 anak usia 11-14 tahun ... Selengkapnya

Sabtu, 14 Mei 2016 - 22:02:02 WIB
Presiden Jokowi Resmi Buka Munaslub Golkar
Raja.com-- Presiden Joko Widodo membuka secara resmi dimulainya Musyawarah Nasional Luar Biasa (Munaslub) Partai Golkar di Bali, Sabtu (14/5) malam.

Dalam sambutannya, Presiden mengingatkan, sebagai partai politik sarat pengalaman, maka Golkar seharusnya bisa menjadi roh kehidupan berpolitik bangsa Indonesia.

"Golkar ... Selengkapnya

Jumat, 13 Mei 2016 - 17:14:55 WIB
Aziz Yakin, Hari-Hari Cerah Bagi Golkar Akan Datang
Raja.com-- Calon Ketua Umum Partai Golkar Aziz Syamsuddin bertekad akan mewujudkan Golkar sebagai partai modern, bermartabat, demokarastis, militan dan inovatif sehingga dapat memenangkan kontestasi politik di setiap tingkatan dalam pemilihan yang akan berlangsung dari tahun 2017 hingga tahun 2019 mendatang.

Hal itu disampaikan ... Selengkapnya

Senin, 09 Mei 2016 - 17:04:25 WIB
Pengamat : Aziz, Akom dan Setnov Punya Kans Besar
Raja.com-- Pengamat politik dari Indo Barometer, M Qodari menilai ada tiga nama yang memunyai kans besar menjadi Ketua Umum Golkar dalam Munaslub mendatang. Mereka adalah Aziz Syamsuddin, Ade Komarudin, dan Setya Novanto.

Penilaian tersebut didasarkan pada tiga variable utama yang akan sangat berpengaruh dalam menentukan arah ... Selengkapnya

Senin, 09 Mei 2016 - 13:42:25 WIB
Aziz Syamsuddin : "Kompetisi Akan Indah Bila Tanpa Intervensi"
Raja.com-- Bakal Calon Ketua Umum Golkar, Aziz Syamsuddin mengaku tetap fokus untuk maju dalam perhelatan politik menuju kursi Ketua Umum Golkar. Munculnya isu intervensi istana dalam penentuan Caketum tidak membuatnya cemas. Sebaliknya Azis Syamsudin optimis dalam menjalani rangkaian kampanyenya dan berharap kompetisi pemilihan ketua umum ... Selengkapnya

Hal: << Prev | MORE >>