» Kategori : POLITIK DAN HUKUM

Senin, 20 Juni 2016 - 12:12:33 WIB
Bea Cukai Musnahkan Puluhan Ribu Miras Senilai Rp 76 Miliar
Raja.com-- Bea Cukai terus menunjukkan fungsinya sebagai Community Protector dibidang kepabenan dan cukai.

Dalam menjaga situasi kondusif selama bulan suci Ramadhan, sepanjang pertengahan tahun ini, aparat Bea Cukai telah melakukan ribuan penindakan, baik terhadap mencegah masuknya miras ilegal, maupun barang komoditi ilegal ... Selengkapnya

Rabu, 15 Juni 2016 - 01:54:32 WIB
Utamakan Beli Kapal, Komitmen Susi Sejahterakan Nelayan Dipertanyakan
Raja.com-- Menteri Kelautan dan Perikanan, Susi Pudjiastuti bersikeras meminta tambahan anggaran pada 2017, guna membeli kapal induk dan pesawat patroli. Kapal induk tersebut rencananya akan didesain untuk memiliki beberapa fungsi yang menunjang kinerja Kementerian Kelautan dan Perikanan dalam rangka memperkuat pengawasan di laut.

Selengkapnya

Rabu, 01 Juni 2016 - 17:23:22 WIB
Para Pendukung Jokowi Dirikan Partai PIKA
Raja.com-- Para pendukung Presiden Joko Widodo berasal dari berbagai daerah di Indonesia mendirikan partai baru bernama Partai Indonesia Kerja (PIKA).

Para pendukung Jokowi ini terdiri dari mereka pendukung Jokowi sejak Jokowi masih Walikota Solo, maju Pilgub DKI, hingga maju Pilpres lalu.

Ketua Umum PIKA Hartoko ... Selengkapnya

Kamis, 26 Mei 2016 - 05:39:14 WIB
Menkumham, Perppu Kebiri Sudah Berlaku
Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia (Menkumham) Yasonna Laoly menegaskan, meski baru ditandatangani oleh Presiden Joko Widodo pada Rabu (25/5) ini, Peraturan Pemerintah Penganti Undang-Undang (Perppu) Nomor 1 Tahun 2016 tentang perubahan kedua atas Undang-Undang Nomor 23 Tahun 2002 tentang Perlindungan Anak atau yang lebih dikenal dengan Perppu ... Selengkapnya

Selasa, 24 Mei 2016 - 07:17:24 WIB
Ka Bakamla Apresiasi Pelaksanaan SOLL Korps Marinir
Raja.com-- Kepala Badan Keamanan Laut Republik Indonesia (Ka Bakamla RI) Laksamana Madya TNI (Laksdya TNI) Ari Soedewo, S.E., M.H., menyampaikan apresiasi kepada Komandan Korps Marinir (Dankormar) Mayor Jenderal (Mayjen) TNI (Mar) Buyung Lalana, S.E., yang telah sukses menggelar Save Our Littoral Life (SOLL) pada Agustus 2015 lalu.

Selengkapnya

Hal: << Prev | MORE >>