» Kategori : POLITIK DAN HUKUM

Senin, 21 November 2016 - 14:52:44 WIB
Kapolri Tegas Akan Bubarkan Aksi Demo Bila Langgar Undang-undang
Raja- Kapolri Jenderal Pol Tito Karnavian menegaskan, rencana Front Pembela Islam (FPI) dan Gerakan Nasional Pengawal Fatwa Majelis Ulama Indonesia (GNPF MUI) untuk menggelar doa bersama dan shalat jumat di Bundaran HI sebelum menggelar aksi demo 2 Desember mendatang, dapat menjadi perbuatan melanggar Undang-undang.

Tito ... Selengkapnya

Selasa, 15 November 2016 - 01:11:11 WIB
KASAL Buka Forum Strategi TNI AL 2016
Raja- Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Ade Supandi, S.E., M.A.P., membuka Forum Strategi TNI Angkatan Laut tahun 2016 yang bertujuan untuk menyusun konsep kebijakan strategis dalam menentukan arah pembangunan TNI Angkatan Laut, bertempat di Gedung Auditorium Denma Mabesal, Cilangkap, Jakarta Timur, Senin (14/11).

Selengkapnya

Minggu, 13 November 2016 - 20:11:22 WIB
Presiden Perintahkan Kapolri Usut Tuntas Bom Samarinda
Presiden Joko Widodo (Jokowi) memerintahkan Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia (Kapolri) Jenderal Pol. Tito Karnavian untuk mengusut tuntas kasus bom yang meledak di Samarinda, Kalimantan Timur, Minggu pagi tadi.
 
"Saya sudah perintahkan Kapolri untuk menangani, lakukan sebuah penegakan hukum yang tegas dan usut secara ... Selengkapnya

Minggu, 13 November 2016 - 09:23:34 WIB
Serukan Jaga Kebhinekaan, Relawan NKRI Tegaskan, Lawan Pemecah Belah Bangsa
Raja- Ratusan massa yang menamakan diri "Relawan NKRI" menyerukan dan mengajak kepada seluruh elemen masyarakat di tanah air untuk tetap menjaga persatuan dalam kerangka kebhinekaan Indonesia.

"Kita semua masih terjaga dan terpanggil untuk berdiri di sini, menjaga Ibu Pertiwi", kata Ketua Pelaksana Deklarasi Kebangsaan Relawan NKRI, ... Selengkapnya

Kamis, 10 November 2016 - 16:03:54 WIB
TNI Harus Bisa Berdiri Tegakkan Persatuan
Raja- Dihadapan prajurit satuan Sandhi Yudha, Para Komando, dan Gultor Komando Pasukan Khusus (Kopassus), Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengingatkan agar Tentara Nasional Indonesia (TNI) tetap berdiri tegak mempersatukan keragaman ras, suku, dan agama guna mewujudkan cita-cita kemerdekaan yang telah diperjuangkan para pahlawan.

Selengkapnya

Hal: << Prev | MORE >>