» Kategori : POLITIK DAN HUKUM

Jumat, 02 Desember 2016 - 00:43:08 WIB
Bakamla RI & MKN Lakukan Kaji Ulang di Perbatasan RI-Malaysia
Raja- Bakamla RI sebagai perwakilan Indonesia dalam pertemuan dengan Malaysia yang diwakili oleh Majlis Keslamatan Negara (MKN), melakukan Kaji Ulang Ke-3 Implementasi MoU Common Guidelines Concerning Treatment of Fishermen by Maritime Law Enforcement Agencies Indonesia-Malaysia di Kila Senggigi Beach, Lombok, Kamis (1/12/2016).

Selengkapnya

Kamis, 01 Desember 2016 - 01:01:55 WIB
Presiden Ingatkan Pemuda untuk Tetap Semangat, Jujur, Berintegritas
Raja- Menghadapi persaingan global yang semakin sengit, Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengajak Pemuda Muhammadiyah untuk tetap menjaga semangat, optimis, jujur dan berintegritas.

"Saya mengajak Pemuda Muhammadiyah untuk menyampaikan tentang integritas, tentang kejujuran, dan optimism", kata Jokowi saat menutup Tanwir I Pemuda ... Selengkapnya

Selasa, 29 November 2016 - 03:59:35 WIB
Bakornas PB-HMI Himbau Politikus "Bermain" Sejuk, Santun, Jaga NKRI
Raja- Badan Koordinasi Nasional Pengurus Besar Himpunan Mahasiswa Islam (Bakornas PB-HMI) menghimbau para politikus dan segenap stakeholder bangsa untuk menyuguhkan permainan politik yang sejuk dan santun agar tidak menimbulkan kegaduhan di tengah-tengah masyarakat.

"Melihat dinamika politik nasional saat ini yang sedang memanas, ... Selengkapnya

Senin, 28 November 2016 - 10:45:48 WIB
UU ITE Disahkan, Ini Pandangan Positif Pakar Digital Indonesia
Raja- Revisi Undang-Undang Nomor 11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE) mulai berlaku pada Senin, 28 November 2016. Menurut Pakar Digital Marketing Indonesia & Media Sosial, Anthony Leong, hal ini merupakan sebuah regulasi yang positif karena menerapkan etika sosial yang ada di masyarakat pada dunia digital.

Selengkapnya

Kamis, 24 November 2016 - 15:43:38 WIB
Presiden Jokowi : Jakarta Tidak "Panas", Hanya "Hangat"
Raja- Presiden Joko Widodo (Jokowi) menilai kondisi politik di Jakarta saat ini sebenarnya tidak "panas", melainkan hanya "hangat".

"Sebetulnya tidak panas, hanya hangat. Apalagi, sekarang ibu-ibu Muslimat NU hadir di Jakarta, semuanya menjadi sejuk, semuanya menjadi dingin kembali, Alhamdulillah", kata Presiden saat memberikan ... Selengkapnya

Hal: << Prev | MORE >>