» Kategori : POLITIK DAN HUKUM

Minggu, 13 November 2016 - 20:11:22 WIB
Presiden Perintahkan Kapolri Usut Tuntas Bom Samarinda
Presiden Joko Widodo (Jokowi) memerintahkan Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia (Kapolri) Jenderal Pol. Tito Karnavian untuk mengusut tuntas kasus bom yang meledak di Samarinda, Kalimantan Timur, Minggu pagi tadi.

"Saya sudah perintahkan Kapolri untuk menangani, lakukan sebuah penegakan hukum yang tegas dan usut secara ... Selengkapnya

Minggu, 13 November 2016 - 09:23:34 WIB
Serukan Jaga Kebhinekaan, Relawan NKRI Tegaskan, Lawan Pemecah Belah Bangsa
Raja- Ratusan massa yang menamakan diri "Relawan NKRI" menyerukan dan mengajak kepada seluruh elemen masyarakat di tanah air untuk tetap menjaga persatuan dalam kerangka kebhinekaan Indonesia.

"Kita semua masih terjaga dan terpanggil untuk berdiri di sini, menjaga Ibu Pertiwi", kata Ketua Pelaksana Deklarasi Kebangsaan Relawan NKRI, ... Selengkapnya

Kamis, 10 November 2016 - 16:03:54 WIB
TNI Harus Bisa Berdiri Tegakkan Persatuan
Raja- Dihadapan prajurit satuan Sandhi Yudha, Para Komando, dan Gultor Komando Pasukan Khusus (Kopassus), Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengingatkan agar Tentara Nasional Indonesia (TNI) tetap berdiri tegak mempersatukan keragaman ras, suku, dan agama guna mewujudkan cita-cita kemerdekaan yang telah diperjuangkan para pahlawan.

Selengkapnya

Rabu, 09 November 2016 - 17:08:14 WIB
Presiden Bantah Isu Pergantian Panglima TNI
Raja- Presiden Joko Widodo (Jokowi) membantah adanya rencana penggantian Panglima TNI. Presiden menilai isu pergantain Panglima TNI sengaja dihembuskan hanyalah untuk memanaskan situasi. Menurut Presiden, Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo telah bekerja dengan baik, siang dan malam.

"Ini tadi saya mengajak panglima, berseliweran ... Selengkapnya

Selasa, 01 November 2016 - 04:54:26 WIB
Presiden Minta Tokoh Agama dan Politik Ikut Dinginkan Suasana
Presiden Joko Widodo (Jokowi) berharap, semua tokoh-tokoh agama dan tokoh-tokoh politik ikut mendinginkan suasana dan ikut memberikan kesejukan, terlebih menjelang Pilkada serentak 2017 mendatang.

Presiden menilai, rivalitas saat pemilihan presiden/ kepala daerah adalah hal yang biasa, namun hendaknya tetap dalam kerangka ... Selengkapnya

Hal: << Prev | MORE >>