» Kategori : POLITIK DAN HUKUM

Rabu, 31 Mei 2017 - 14:42:09 WIB
ASN, TNI dan Polri Diminta Tidak Tambah Cuti Lebaran
Raja- Dalam rangka optimalisasi pelayanan publik, pemerintah melalui Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) Asman Abnur meminta Aparatur Sipil Negara, TNI, dan Polri agar tidak mengajukan tambahan cuti tahunan sebelum dan sesudah pelaksanaan cuti bersama Hari Raya Idul Fitri 1438 H, pada 27 - 30 Juni 2017.

Selengkapnya

Selasa, 30 Mei 2017 - 12:11:52 WIB
Prihatin Kondisi Bangsa, Advokat Deklarasikan Forum Advokat Pengawal Pancasila
Raja- Ratusan advokat dari berbagai latar belakang berkumpul menyatukan tekad untuk mendeklasasikan Forum Advokat Pengawal Pancasila di Hotel Media, Gunung Sahari, Jakarta Pusat, Senin, (29/05/2017).

Deklarasi Forum Advokat Pengawal Pancasila dilakukan sebagai bentuk untuk menyikapi keprihatinan terhadap kondisi bangsa sekarang ... Selengkapnya

Senin, 29 Mei 2017 - 22:04:35 WIB
Menko Polhukam, Pahami Pentingnya Keterlibatan TNI Atasi Terorisme
Raja- Menteri Koordinator (Menko) bidang Politik Hukum dan Keamanan (Polhukam) Wiranto mengingatkan, bahwa terorisme sudah menjadi musuh bersama.

"Kita sepakat bahwa harus dilawan secara total, secara global, menyeluruh, totalitas, karena yang kita lawan adalah suatu aktivitas yang menghalalkan semua cara, yang tidak sebatas wilayah ... Selengkapnya

Senin, 29 Mei 2017 - 14:32:06 WIB
Hendardi : Pelibatan TNI Lemahkan Akuntabilitas Pemberantasan Terorisme
Raja- Potensi ancaman terorisme semakin menguat pasca kekalahan ISIS di beberapa wilayah Suriah dan Iraq. Aksi-aksi terorisme belakangan ini juga diidentifikasi sebagai jaringan ISIS di dalam negeri menggunakan label Jamaah Anshoru Daulah (JAD).

Ketua Setara Institute Hendardi mengatakan, bom bunuh diri di Kampung Melayu adalah ... Selengkapnya

Minggu, 28 Mei 2017 - 07:16:11 WIB
Kasus Suap BPK, Irjen Kemendes (SUG) Diduga Aktor Utama
Raja- Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) mengungkapkan bahwa Inspektur Jenderal (Irjen) Kementerian Desa Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi, berinisial SUG diduga sebagai aktor utama dalam kasus suap Badan Pemeriksa Keuangan (BPK).

KPK juga menyebut SUG adalah sosok yang melobi pejabat BPK agar lembaganya mendapat opini ... Selengkapnya

Hal: << Prev | MORE >>