» Kategori : POLITIK DAN HUKUM

Rabu, 04 Oktober 2017 - 16:20:27 WIB
HS, "Transferan Kepada Rita Widyasari Murni Jual Beli Emas"
Heri Susanto Gun alias HS alias Abun angkat bicara terkait penetapan dirinya sebagai tersangka oleh KPK dalam dugaan gratifikasi perizinan perkebunan sawit PT Sawit Golden Prima (SGP).

Abun menyatakan pemberian uang kepada Bupati Kutai Kartanegara (Kukar), Kalimantan Timur, Rita Widyasari murni jual beli emas, bukan gratifikasi ... Selengkapnya

Rabu, 04 Oktober 2017 - 11:05:03 WIB
Masyarakat Lanny Jaya Nyatakan Tolak Befa Yigibalom dan Yemis Kogoya
Raja- Sekitar 250 orang masyarakat Kabupaten Lanny Jaya Papua mendesak Mendagri maupun Dirjen Otonomi Daerah untuk melakukan Pembatalan,SK Pengangkatan dan Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Lanny Jaya periode 2017-2022, atas nama Befa Yigibalom dan Yemis Kogoya.

"Kami menolak dengan tegas Bupati dan Wakil Bupati terpilih ... Selengkapnya

Senin, 02 Oktober 2017 - 17:42:39 WIB
Presiden Minta Para Menteri, Panglima TNI, Kapolri Tidak Buat Kegaduhan
Raja- Presiden Joko Widodo (Jokowi) meminta para menteri kabinet kerja, Panglima TNI, Kapolri, untuk menjaga iklim politik yang kondusif, dan tidak bertindak dan bertutur kata yang membuat masyarakat khawatir dan bingung.

Presiden meminta bila ada permasalahan antar lembaga, antar kementerian, agar diselesaikan secara kondusif. ... Selengkapnya

Sabtu, 30 September 2017 - 15:08:47 WIB
Senjata Tertahan di Bandara Soetta, IPW Desak Polri Transparan
Raja- Indonesia Police Watch (IPW) mendesak Polri untuk menjelaskan dengan transparan mengenai kabar tentang 280 pucuk senjata dan sekitar 6.000 butir peluru milik Brimob yang tertahan di Bandara Soekarno Hatta, Jakarta.

Ketua Presidium Ind Police Watch, Neta S Pane mengatakan, informasi yang diperolehIPW, senjata dan amunisi ... Selengkapnya

Jumat, 29 September 2017 - 19:05:43 WIB
WFQR-4 Koarmabar Tangkap Speed Boat Bawa Sabu Seberat 1 Kg
Raja- Komando Armada RI Kawasan Barat (Koarmabar) melalui Tim Western Fleet Quick Response (WFQR)-4 Pangkalan Utama Angkatan Laut IV (Lantamal IV) Tanjungpinang berhasil menangkap speed boat bermesin 40 PK yang membawa narkoba jenis sabu-sabu seberat 1 kg di perairan Karimun Anak, Tanjung Balai Karimun, Kepulauan Riau (Kepri), Kamis (28/9).
Selengkapnya

Hal: << Prev | MORE >>