» Kategori : POLITIK DAN HUKUM

Minggu, 10 September 2017 - 16:13:16 WIB
Abdullah Amas : "Masa Jokowi - Prabowo Sudah Finish"
Raja- Pengamat politik yang juga Wasekjen DPP Perisai Partai Berkarya, Abdullah Amas menilai, wacana duet Prabowo-Fahri Hamzah atau Jokowi-Puan pada pemilihan presiden 2019 mendatang tidak akan lagi menarik bagi masyarakar Indonesia

"Masa Jokowi dan Prabowo sama-sama sudah mencapai titik finish. Anda bisa tanya bahkan ke ... Selengkapnya

Sabtu, 09 September 2017 - 17:33:30 WIB
Susi Ancam Cabut SIUP Kapal Transaksi Di Tengah Laut
Raja- Menteri Kelautan dan Perikanan RI (KKP) Susi Pudjiastuti mengancam akan mencabut Izin Usaha bagi kapal Indonesia yang melakukan transaksi perdagangan di tengah laut dengan kapal asing.

"Sekarang ini kapal-kapal asing sudah tidak banyak lagi (yang melakukan illegal fishing), namun banyak kapal lokal mensuplai kapal asing di ... Selengkapnya

Selasa, 29 Agustus 2017 - 14:40:27 WIB
Putusan MK Tegaskan, Natalis Tabuni Bupati Intan Jaya
Raja- Setelah melewati persidangan yang cukup panjang, Mahkamah Konstitusi (MK) akhirnya memutuskan, pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Nomor urut tiga, Natalis Tabuni dan Yann Robert Kobogoyauw sebagai pemenang Pilkada Kabupaten Intan Jaya 2017.

Sengketa Pilkada Intan Jaya teregister di MK dengan Nomor 54/PHP.BUP-XV/2017 dan ... Selengkapnya

Kamis, 24 Agustus 2017 - 05:37:17 WIB
Guspurla Koarmabar Tangkap Kapal Tanpa Dokumen
Raja- KRI Torani-860 salah satu unsur di bawah kendali opersai (BKO) Gugus Tempur Laut (Guspurla) Komando Armada RI Kawasan Barat (Koarmabar) menangkap dan mengamankan Kapal Layar Motor (KLM) Sinar Nusantara yang berlayar tanpa di lengkapi dengan dokumen, Selasa (22/8).

KLM Sinar Nusantara tersebut, diperiksa dan diamankan oleh KRI ... Selengkapnya

Rabu, 23 Agustus 2017 - 01:23:10 WIB
WFQR Lanal Batam Koarmabar Amankan 27 Orang TKI Ilegal
Raja- Komando Armada RI Kawasan Barat (Koarmabar) melalui Tim Western Fleet Quick Response (WFQR) 4 Pangkalan Angkatan Laut (Lanal) Batam menangkap dan mengamankan 27 TKI (Tenaga Kerja Indonesia) Illegal yang akan dikirim ke negeri tetangga Malaysia, di perairan Karang Galang, Kepulauan Riau (Kepri), Selasa (22/8).

Ke 27 orang TKI ... Selengkapnya

Hal: << Prev | MORE >>