» Kategori : POLITIK DAN HUKUM

Rabu, 02 Mei 2012 - 17:27:01 WIB
Johnson, "Angie Tak Layak Disebut Justice Collaborator"
Jakarta-- Basis moral Angelina Sondakh sebagai justice collaborator dinilai tidak memadai. Pasalnya, sejak kasus Wisma Atlet SEA Games bergulir, politikus Partai Demokrat itu kerap mengumbar kebohongan.

"Blackberry yang nyata-nyata milik dia tidak diakuinya. Bagaimana bisa Angie disebut justice collaborator? Modal sosial dia tidak ... Selengkapnya

Rabu, 02 Mei 2012 - 06:35:10 WIB
Pane, "Polisi Diskriminatif"
Jakarta-- Polisi dinilai diskriminatif terhadap kasus pelanggaran kendaraan bermotor yang terjadi di masyarakat. Sikap polisi berbeda ketika berhubungan dengan kelompok penguasa, karena polisi begitu lemah dan mudah diatur.

Menurut Ketua Presidium Indonesia Police Wacth (IPW) Neta S. Pane, polisi bersikap diskriminatif dengan ... Selengkapnya

Sabtu, 28 April 2012 - 08:47:47 WIB
Angie Ditahan KPK
Jakarta-- Setelah lama bisa tetap melenggang meski sudah ditetapkan sebagai tersangka oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), akhirnya, mantan Puteri Indonesia, Anggota DPR dari Fraksi Partai Demokrat, Angelina Sondakh (Angie), menempati ruang tahanan KPK.

Penahanan terhadap tersangka suap pembangunan wisma atlet dan pembahasan ... Selengkapnya

Jumat, 27 April 2012 - 04:23:40 WIB
Siti Fadillah, "Karena KLB, Tunjuk Langsung"
Jakarta-- Tersangka kasus korupsi pengadaan alat kesehatan buffer stock/KLB, mantan Menteri Kesehatan, Siti Fadillah Supari memberikan kesaksian untuk bekas anak buahnya, Kepala Pusat Penanggulangan Masalah Kesehatan di Depkes, Mulya Hasjmy.


Dalam kesaksiannya, Siti membenarkan bahwa dirinya menandatangani nota penunjukan ... Selengkapnya

Kamis, 26 April 2012 - 05:57:21 WIB
Wa Ode Diduga Lakukan Money Laundering
Jakarta-- Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menduga uang sebesar Rp 10 miliar di dalam rekening Wa Ode Nurhayati adalah hasil pencucian uang. Hal tersebut disampaikan Juru Bicara KPK, Johan Budi SP di Jakarta, Rabu (25/4).

"Itu informasi penyidik. Informasi itu adalah hasil pengembangan penyidikan kami terhadap kasus suap ... Selengkapnya

Hal: << Prev | MORE >>