» Kategori : POLITIK DAN HUKUM

Jumat, 06 April 2012 - 07:57:03 WIB
Menkeu Minta Kejagung Usut Tuntas Kasus Korupsi di Kemenkeu
Jakarta-- Menteri Keuangan Agus Martowardojo meminta Kejaksaan Agung mengusut tuntas kasus korupsi yang ada di Kementerian Keuangan, terutama terkait kasus mantan pegawai Direktorat Jenderal (Ditjen) Pajak, Dhana Widyatmika, yang kini sudah masuk ke tahap penyidikan.

Agus mengaku senang bisa bekerjasama dengan pihak Kejaksaan, ... Selengkapnya

Kamis, 05 April 2012 - 05:50:22 WIB
Kemenkumhan Bekukan MoU Dengan BNN
Jakarta-- Berita pemukulan terhadap petugas Lapas Pekanbaru oleh Wakil Menteri Hukum dan HAM Denny Indrayana terus bergulir. Untuk memperjelas kebenaran yang terjadi, Kemenkumham membentuk tim pencari fakta. Tim ini dipimpin oleh Inspektur Jenderal Kemenkumham, Sam L Tobing.

Menurut Menkumham Amir Syamsuddin, pembentukan tim ini ... Selengkapnya

Senin, 02 April 2012 - 21:28:30 WIB
Nazaruddin Dituntut 7 Tahun Penjara
Jakarta-- Terdakwa kasus suap Wisma Atlet SEA Games, Muhammad Nazaruddin dituntut tujuh tahun penjara dipotong masa tahanan oleh Jaksa Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

Menurut Jaksa, I Kadek Wiradhana, terdakwa terbukti melakukan tindak pidana korupsi sebagaimana disebutkan dalam dakwaan.

"Terdakwa terbukti ... Selengkapnya

Jumat, 30 Maret 2012 - 02:46:45 WIB
Menko Polhukam Bantah Ada Mahasiswa Tewas Ditembak
Jakarta-- Menko Polhukam Djoko Suyanto membantah adanya mahasiswa yang tewas dalam bentrokan yang terjadi antara mahasiswa dan polisi saat demo anti kenaikan harga BBM di Salemba, Jakarta Pusat, Kamis (29/3) malam.

Menurut Djoko, kabar itu disebutnya hanya isu belaka (HOAX) yang sengaja disebarkan pihak tertentu.

Selengkapnya

Senin, 26 Maret 2012 - 21:45:25 WIB
Sjafrie Sjamsoeddin, "Silakan BPK Mengaudit"
Jakarta-- Kementerian Pertahanan (Kemenhan) dicecar sejumlah anggota Komisi I DPR terkait proses pengadaan enam pesawat Sukhoi SU-30MK32 dari Rusia. Hal ini sebagai tindak lanjut atas laporan beberapa LSM seperti ICW, Imparsial, Kontras, dan Elsam. Mereka menduga ada mark-up dalam pembelian enam pesawat tersebut.

Anggota Komisi I ... Selengkapnya

Hal: << Prev | MORE >>