» Kategori : POLITIK DAN HUKUM

Senin, 21 Mei 2012 - 20:53:35 WIB
Golkar Akan Rapimsus Tetapkan Capres
Jakarta-- Partai Golongan Karya (Golkar) akan segera menyelenggarakan Rapat pimpinan nasional khusus (Rapimnasus) untuk menetapan calon presiden dari internal partai berlambang pohon beringin itu.

Menurut Sekjen Partai Golkar, Idrus Marham, rencananya Rapimsus tersebut dilaksanakan pada Juni 2012 mendatang.

Selengkapnya

Kamis, 17 Mei 2012 - 00:39:28 WIB
BPK Laporkan Penyelewengan Uang Negara oleh Birokrasi
Jakarta-- Badan Pemiriksaan Keuangan (BPK) laporkan penemuan penyelewengan uang negara oleh aparat birokrasi. Mereka melakukan penyelewengan dengan cara menggunakan tiket pesawat palsu atau menambah durasi perjalanan dinas dari yang sebenarnya.

DARI pencurian yang telah dilakukan Negara telah kehilangan sejumlah uang dengan total ... Selengkapnya

Selasa, 15 Mei 2012 - 03:11:37 WIB
Komisi I DPR Duga Ada Mark-Up Pembelian SSJ 100
Jakarta-- Komisi I DPR mengkritisi dugaan mark-up atau penggelembungan pembelian pesawat Sukhoi komersil di Indonesia menyusul kecelakaan pesawat Sukhoi Superjet 100 di Gunung Salak, Bogor, Jawa Barat. Pembelian Sukhoi tempur dan komersil menggunakan jasa pihak ketiga yang sama, yakni PT Trimarga Rekatama.

"Kalau yang beli ... Selengkapnya

Kamis, 10 Mei 2012 - 07:51:30 WIB
Divonis 2,6 Tahun Penjara, Nunun Pikir Pikir
Jakarta-- Terdakwa kasus suap cek pelawat Nunun Nurbaetie dinyatakan bersalah oleh Majelis hakim Pengadilan Tindak Pidana Korupsi (Tipikor) dan divonis hukuman pidana 2 tahun 6 bulan penjara.

"Menjatuhkan pidana oleh karenanya kepada terdakwa dengan pidana selama 2 tahun 6 bulan", kata Ketua Majelis Hakim Sudjatmiko di ... Selengkapnya

Kamis, 10 Mei 2012 - 07:34:55 WIB
Akbar, "Ciptakan Iklim Politik Yang Baik di Internal Golkar"
Ketua Dewan Pertimbangan (Wantim) Partai Golkar Akbar Tandjung meminta Dewan Pimpinan Pusat Partai Golkar menyampaikan segera jawaban atas pandangan Wantim soal pemilu presiden 2014. Ia berharap DPP bisa menciptakan iklim politik yang baik diinternal Partai Golkar.

"Latar belakang mengirim surat saya jelaskan, terutama berkaitan ... Selengkapnya

Hal: << Prev | MORE >>