» Kategori : POLITIK DAN HUKUM

Kamis, 31 Mei 2012 - 22:13:01 WIB
Priyo, "60 Persen Dana Alokasi Desa, Tak Tepat Sasaran"
Jakarta-- Sekitar 60 persen dana alokasi untuk desa tak tepat sasaran. Celakanya, dana itu dipakai buat ongkos birokrasi.

"Selama ini kebocoran untuk konsultasi mencapai 60 persen. Dana dari berbagai departemen yang menetes ke desa cuma 40 persen. Ini harusnya bisa diakomodir", kata Wakil Ketua DPR Priyo Budi Santoso usai menemui ... Selengkapnya

Selasa, 29 Mei 2012 - 22:36:25 WIB
Ambruk di Dua Titik, DPR Minta Proyek Hambalang Dihentikan
Jakarta-- Proyek Pusat Pendidikan, Pelatihan dan Sekolah Olahraga Nasional di bukit Hambalang, Sentul, Bogor, Jawa Barat, dikabarkan ambruk dan tanah di sekitarnya amblas.

Anggota Komisi X Dede Gumelar menyatakan, pihaknya akan memanggil Menteri Pemuda dan Olahraga Andi Mallarangeng untuk memastikan kejadian tersebut. "Sesegera ... Selengkapnya

Kamis, 24 Mei 2012 - 16:45:18 WIB
Mega, "Pemerintahan SBY Gagal Berantas Korupsi"
Jakarta-- Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Megawati Soekarnoputri menilai, pemerintahan SBY telah gagal memberantas korupsi. Hal itu terbukti dengan maraknya kasus korupsi melibatkan dan menjerat para pejabat negara.

Menurut Megawati, pemberantasan korupsi sebenarnya merupakan agenda reformasi, namun ... Selengkapnya

Senin, 21 Mei 2012 - 20:53:35 WIB
Golkar Akan Rapimsus Tetapkan Capres
Jakarta-- Partai Golongan Karya (Golkar) akan segera menyelenggarakan Rapat pimpinan nasional khusus (Rapimnasus) untuk menetapan calon presiden dari internal partai berlambang pohon beringin itu.

Menurut Sekjen Partai Golkar, Idrus Marham, rencananya Rapimsus tersebut dilaksanakan pada Juni 2012 mendatang.

Selengkapnya

Kamis, 17 Mei 2012 - 00:39:28 WIB
BPK Laporkan Penyelewengan Uang Negara oleh Birokrasi
Jakarta-- Badan Pemiriksaan Keuangan (BPK) laporkan penemuan penyelewengan uang negara oleh aparat birokrasi. Mereka melakukan penyelewengan dengan cara menggunakan tiket pesawat palsu atau menambah durasi perjalanan dinas dari yang sebenarnya.

DARI pencurian yang telah dilakukan Negara telah kehilangan sejumlah uang dengan total ... Selengkapnya

Hal: << Prev | MORE >>