» Kategori : POLITIK DAN HUKUM

Senin, 09 April 2018 - 17:51:46 WIB
SETARA : "Penegakan Hukum Kasus Saracen Tidak Serius !!"
Majelis Hakim Pengadilan Negeri Pekanbaru, Riau menjatuhkan vonis sangat ringan kepada Bos Saracen, Jasriadi, dengan pidana 10 bulan penjara. Ketua sindikat penyebar berita palsu dan ujaran kebencian itu, menurut Majelis Hakim, hanya terbukti secara sah dan meyakinkan bersalah melakukan tindakan pidana dengan sengaja dan tanpa hak mengakses ... Selengkapnya

Minggu, 08 April 2018 - 06:02:41 WIB
KKP dan TNI AL Jelaskan Penangkapan Kapal Buronan Interpol STS-50
Mrnteri Kelautan dan Perikanan (KKP) Susi Pudjiastuti didampingi Wakil Kepala Staf Angkatan Laut (Wakasal) Laksamana Madya Achmad Taufiqoerrochman, S.E, dan beserta jajaran menjelaskan kronologis penangkapan kapal asing yang menjadi buronan Interpol (The International Criminal Police Organization).

Menteri Susi mengatakan, ... Selengkapnya

Jumat, 06 April 2018 - 08:51:54 WIB
Kapushidrosal : Kabel Laut Yang Tidak Terpetakan Bahayakan Keselamatan Navigasi
Sebagai negara kepulauan yang mempunyai perairan yang luas, Indonesia memiliki tantangan tersendiri terhadap penggelaran kabel laut yang menghubungkan tidak hanya antar pulau di Indonesia, bahkan antar negara di dunia. Terlebih penggunaan layanan internet terus mengalami peningkatan dari waktu ke waktu. Pada rapat koordinasi data fiber optic ... Selengkapnya

Rabu, 04 April 2018 - 18:49:37 WIB
Menag, "Pencantuman Kepercayaan di KTP Sudah Komunikasi Tokoh Agama"
Pemerintah memastikan keputusan untuk melaksanakan putusan Mahkamah Konstitusi (MK) terkait pencantuman penghayat kepercayaan dalam Kartu Tanda Penduduk (KTP) sudah dikomunikasikan dengan para tokoh agama dan tokoh-tokoh pimpinan majelis agama, sejumlah organisasi penghayat kepercayaan, dan banyak pihak.

Setelah komunikasi itulah, ... Selengkapnya

Minggu, 01 April 2018 - 17:37:42 WIB
Lagi, Taifib Sapu Perompak di Perairan Laut Aru
Setelah sukses melumpuhkan sekawanan perompak di perairan Ambon, kini satu tim Pasukan Intai Amfibi Korps Marinir TNI AL melakukan pengamanan dan pengawalan terhadap kapal yang telah berhasil dibebaskan, dalam simulasi yang digelar di atas geladak KN. Tanjung Datu-1101 yang sedang berlayar di perairan Laut Aru, kemarin.

Kegiatan ... Selengkapnya

Hal: << Prev | MORE >>