» Kategori : POLITIK DAN HUKUM

Kamis, 13 September 2012 - 06:38:06 WIB
Miranda Dituntut 4 Tahun Penjara dan Denda Rp 150 Juta
Jakarta-- Tim penuntut umum KPK pada perkara dengan terdakwa kasus cek perjalanan anggota DPR RI, Miranda Swaray Goeltom, menuntut mantan deputi gubernur senior Bank Indonesia (DGSBI) tersebut dengan empat tahun penjara dan denda sebesar Rp 150 juta subsider empat bulan kurungan.

Ketua Tim JPU Supardi saat membacakan tuntutannya ... Selengkapnya

Kamis, 13 September 2012 - 05:47:24 WIB
Hartati Resmi Ditahan KPK
Jakarta-- Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menetapkan untuk menahan tersangka kasus suap pengurusan Hak Guna Usaha perkebunan di Buol, Sulawesi Tengah, Siti Hartati Murdaya (SHM), mulai hari Rabu (12/09), hingga 20 hari kedepan.

Menurut juru bicara KPK, Johan Budi, Hartati ditahan karena ada kekhawatiran SHM akan menghilangkan ... Selengkapnya

Selasa, 11 September 2012 - 22:11:12 WIB
Kejagung Mulai Bidik Pejabat BP Migas
Jakarta-- Tim penyidik Jaksa Agung Muda Tindak Pidana Khusus mulai membidik pejabat di Badan Pelaksana Kegiatan Usaha Hulu Minyak dan Gas Bumi (BP MIGAS) terkait kasus dugaan korupsi proyek bioremediasi fiktif, PT Chevron Pacific Indonesia (CPI) yang mencapai nilai US$ 270 juta dolar atau sekitar Rp 200 miliar.

Untuk itu tim ... Selengkapnya

Sabtu, 08 September 2012 - 07:10:03 WIB
KPK Tahan Zulkarnain Djabar
Jakarta-- KPK akhirnya menetapkan tersangka penerima suap dalam pembahasan anggaran proyek pengadaan Al Quran dan laboratorium untuk madrasah tsanawiyah di Kementerian Agama, Anggota Komisi VIII DPR Zulkarnain Djabar, menginap di "hotel prodeo" KPK.

"Jadi baru saja penyidik KPK dalam rangka untuk kepentingan penyidikan melakukan ... Selengkapnya

Kamis, 06 September 2012 - 21:54:35 WIB
Hartati Menyuap Untuk Menjegal Ayin
Jakarta-- Salah satu tujuan penyuapan Siti Hartati Murdaya terhadap Bupati Buol, Amran Abdullah Batalipu ternyata adalah untuk menjegal Arthalyta Suryani alias Ayin dalam penguasaan lahan di Buol.

Hal tersebut terungkap dalam surat dakwaan dua anak buah Hartati yang dibacakan penuntut umum pada KPK di Pengadilan Tipikor Jakarta, ... Selengkapnya

Hal: << Prev | MORE >>