» Kategori : POLITIK DAN HUKUM

Selasa, 18 Desember 2012 - 04:18:09 WIB
Rizal Mallarangeng Akan Gugat Majalah Tempo
Jakarta-- Rizal Mallarangeng akan melaporkan Majalah Tempo ke Dewan Pers. Adik mantan Menpora Andi Mallarangeng itu mengaku terperangah melihat cover majalah Tempo yang menhadirkan trio Mallarangeng menggantang dollar.

"Cover ini saya akan tuntut, karena dalam konteks situasi seperti sekarang cover ini secara sengaja dengan niat ... Selengkapnya

Selasa, 18 Desember 2012 - 04:01:02 WIB
Suharto Laporkan Hakim MK ke Bareskrim Polri
Jakarta-- Letjen (Purn) TNI Suharto melaporkan sembilan hakim Mahkamah Konstitusi (MK) ke Mabes Polri atas dugaan keterangan palsu pada putusan MK Nomor 53/PUU 10 Tahun 2012 tentang Kasus Lapindo. Ketua MK Mahfud MD pun masuk dalam daftar laporan tersebut.

"Jadi kami diminta klien untuk melaporkan pidana atas dugaan memalsukan ... Selengkapnya

Selasa, 11 Desember 2012 - 12:58:29 WIB
Menkeu, "Pencairan Dana Kemenhan Butuh Clearance"
Jakarta-- Menteri Keuangan (Menkeu) Agus Martowardojo buka suara soal masih diblokirnya dana optimalisasi Kementerian Pertahanan (Kemenhan) sebesar Rp 678 miliar.

"Menyangkut masalah penggunaan dana optimalisasi Rp 678 miliar, kita memang adakan penelaahan-penelaahan yang membuat kami belum bisa mengkonfirmasi pencabutan blokir," ... Selengkapnya

Senin, 10 Desember 2012 - 22:29:58 WIB
Terbukti Perskongkolan, Konsorsium PNRI Ajukan Banding
Jakarta-- Diputus terbukti melakukan persekongkolan dalam proyek tender e-KTP oleh Komisi Pengawas Persaingan Usaha (KPPU) pada 13 November lalu, Konsorsium Percetakan Negara RI (PNRI) mengajukan permohonan keberatan ke Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Senin (10/12).

Keberatan dimohonkan karena PNRI menolak dituding melakukan ... Selengkapnya

Senin, 10 Desember 2012 - 22:16:27 WIB
Dipo Bantah Blokir Anggaran Kemenhan
Jakarta-- Sekretaris Kabinet (Seskab) Dipo Alam menegaskan tidak pernah meminta Menteri Keuangan Agus Martowardojo untuk melakukan blokir anggaran, termasuk pemblokiran dana optimalisasi Kementerian Pertahanan.

"Sebenarnya surat saya ke Menteri Keuangan (Menkeu) sifatnya rahasia karena azas praduga tidak bersalah. Tidak pernah ... Selengkapnya

Hal: << Prev | MORE >>