» Kategori : POLITIK DAN HUKUM

Senin, 10 Desember 2012 - 22:16:27 WIB
Dipo Bantah Blokir Anggaran Kemenhan
Jakarta-- Sekretaris Kabinet (Seskab) Dipo Alam menegaskan tidak pernah meminta Menteri Keuangan Agus Martowardojo untuk melakukan blokir anggaran, termasuk pemblokiran dana optimalisasi Kementerian Pertahanan.

"Sebenarnya surat saya ke Menteri Keuangan (Menkeu) sifatnya rahasia karena azas praduga tidak bersalah. Tidak pernah ... Selengkapnya

Jumat, 07 Desember 2012 - 11:51:39 WIB
Andi Mallarangeng Mundur Dari Jabatan Menpora
Jakarta-- Usai pencekalan dirinya oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Menteri Pemuda dan Olahraga Andi Mallarangeng menyatakan mundur dari jabatannya.

Andi mengaku telah menghadap Presiden Susilo Bambang Yudhoyono,Jumat (7/12) pagi, untuk mengajukan surat pengunduran dirinya, dan telah disetujui oleh Presiden.

Selengkapnya

Jumat, 07 Desember 2012 - 06:53:04 WIB
Menkopolhukam, "Presiden Tak Akan Intervensi Kasus Korupsi"
Jakarta-- Terkait dengan pencekalan AAM yang disebut-sebut sebagai salah seorang menteri dalam Kabinet Indonesia Bersatu (KIB) II dalam kasus korupsi Hambalang oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Kamis (6/12) petang, Menko Polhukam Djoko Suyanto menegaskan hingga saat ini pemerintah akan terus memonitor prosesnya.

"Masyarakat ... Selengkapnya

Kamis, 06 Desember 2012 - 20:09:55 WIB
Jadi Tersangka, Andi Mallarangeng Dicekal KPK
Jakarta-- Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) mencekal Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Andi Alfian Mallarangeng ke luar negeri terkait kasus korupsi pembangunan Sports Center Hambalang. Andi dicekal ke luar negeri bersama dua orang lainnya, berinisial AZM dan MAT.

"KPK sudah mengirim surat kepada dirjen imigrasi kementerian ... Selengkapnya

Rabu, 05 Desember 2012 - 05:50:50 WIB
Dua Hakim Agung Kasus Misbakhun Diduga Terima Suap
Jakarta-- Dua hakim agung dalam majelis PK kasus politisi PKS Muhammad Misbakhun dilaporkan ke Komisi Yudisial (KY) karena diduga menerima suap.

Kepada KY, pelapor mengaku mengetahui adanya penerimaan uang oleh dua hakim agung yakni Zaharuddin Utama dan Mansyur Kertayasa.

"Laporannya memang menarik karena pelapor ... Selengkapnya

Hal: << Prev | MORE >>