» Kategori : POLITIK DAN HUKUM

Kamis, 07 Februari 2013 - 18:12:18 WIB
PTUN Kabulkan Permohonan Indar Atmanto, Indosat dan IM2
Jakarta-- Majelis Hakim Pengadilan Tata Usaha Negara (PTUN) yang diketuai oleh H. Bambang Heryanto SH MH, dalam sidang yang di gelar Kamis, (7/2), mengabulkan permohonan yang diajukan oleh Indar Atmanto, PT Indosat Tbk dan PT Indosat Mega Media (IM2) untuk menunda pelaksanaan keputusan Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP) atas dugaan ... Selengkapnya

Senin, 04 Februari 2013 - 14:05:18 WIB
Hartati Murdaya Divonis 2 Tahun 8 Bulan Penjara
Jakarta-- Terdakwa kasus suap pengurusan sertifikat Hak Guna Usaha dan Izin Usaha Perkebunan lahan kelapa sawit di Kabupaten Buol, Provinsi Sulawesi Tengah, Siti Hartati Murdaya, akhirnya divonis dua tahun delapan bulan penjara, dan denda Rp 150 juta subsider kurungan 3 bulan penjara.

Dalam sidangnya, majelis hakim Pengadilan ... Selengkapnya

Jumat, 01 Februari 2013 - 09:13:21 WIB
MK Tolak Permohonan Fatwa Aceng Fikri
Jakarta-- Upaya Bupati Garut, Aceng Fikri untuk mempertahankan jabatannya menemui jalan buntu. MK menolak untuk mengabulkan permohonan fatwa yang diajukan Aceng melalui surat tertanggal 25 Januari 2013 lalu.

Aceng meminta fatwa atau penjelasan hukum kepada MK tentang apa syarat dan ketentuan seorang kepala daerah dapat ... Selengkapnya

Kamis, 31 Januari 2013 - 10:07:08 WIB
KPK Tetapkan Presiden PKS Tersangka Suap
Jakarta-- Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menetapkan Presiden PKS yang juga Anggota Komisi I DPR , Luthfi Hasan Ishaaq, sebagai tersangka atas dugaan menerima suap dari pengusaha terkait kasus pemenangan tender impor daging sapi.

Juru Bicara KPK Johan Budi, di kantornya, Jakarta, Rabu (30/1) mengatakan ada dua alat bukti bukti ... Selengkapnya

Kamis, 31 Januari 2013 - 07:46:00 WIB
ICW Laporkan Vonis Angelina Sondakh ke MA
Jakarta-- Setelah sebelumnya melaporkan kejanggalan vonis Angelina Sondakh ke KY, Indonesia Corruption Watch (ICW) dan bersama Yayasan Lembaga Bantuan Hukum Indonesia dan Indonesia Legal Roundtable kembali melaporkan temuan kejanggalan dalam vonis Angelina kepada Mahkamah Agung.

"Kami telah menyampaikan hasil analisis catatan ... Selengkapnya

Hal: << Prev | MORE >>