» Kategori : POLITIK DAN HUKUM

Kamis, 27 Maret 2014 - 23:16:02 WIB
Prabowo, "Indonesia Butuh Pemimpin Tegas, Bukan Orang Lembek"
Raja.com-- Capres Partai Gerindra, Prabowo Subianto menegaskan, Indonesia kedepan harus dipimpin seorang pemimpin yang tegas, yang komit, yang teguh pada janji dan pendiriannya, agar tidak terus terpuruk.

"Kita tidak butuh pemimpin yang mencla-mencle, plin-plan, lain dihati lain dimulut, tinggi gunung, seribu janji, dan janji ... Selengkapnya

Sabtu, 22 Maret 2014 - 15:30:19 WIB
"Indonesia Bisa" Deklarasikan Dukungan Kepada Prabowo Subianto
Raja.com-- Organisasi Kemasyarakatan Indonesia Bisa mendeklarasikan dukungan terbukanya kepada Prabowo Subianto untuk menjadi Presiden Republik Indonesia 2014-2019.

Ketua Umum Indonesia Bisa, Isran Noor, mengatakan, dukungan kepada Prabowo karena melihat proile Prabowo yang dipandang akan dapat memberi solusi bagi persoalan bangsa ... Selengkapnya

Kamis, 20 Maret 2014 - 21:43:04 WIB
Jimly Asshiddiqe, "Tumbuhkan Sense of Ethic dalam Berpolitik"
Raja.com-- Ketua Dewan Kehormatan Penyelenggara Pemilu Prof Jimly Asshiddiqe menyampaikan bahwa sense of ethic itu harus ditumbuhkan dalam praktik bernegara. Pasalnya, bila etika tidak berfungsi, maka akan sulit berharap kapal hukum dapat berlayar dengan keadilan.

"Hukum tidak bisa dijadikan andalan untuk mengelola, mengontrol ... Selengkapnya

Minggu, 16 Maret 2014 - 23:26:02 WIB
Pasca Jokowi Nyapres, Prabowo Mulai Tidak Pede ?
Raja.com-- Seolah mulai tidak pede dengan pencapresan dirinya pasca pemberian mandat Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri kepada Joko Widodo untuk maju menjadi Capres dari PDIP, Capres Partai Gerindra Prabowo terus menyinggung Perjanjian Batu Tulis yang ditandatangani olehnya dan Megawati di atas materai.

Menurut dia, pencapresan ... Selengkapnya

Sabtu, 15 Maret 2014 - 09:00:37 WIB
PKS Yakin 150 Ribu Kadernya Akan Hadiri Kampanye Perdana
Raja.com-- Diperkirakan akan ada sekitar 150 ribu lebih kader Partai Keadilan Sejahtera (PKS) yang akan menghadiri Kampanye Akbar Pemilu 2014 PKS di Gelora Bung Karno (GBK) pada Minggu (16/03) nanti.

"Dalam hitungan kami, akan hadir 154 ribu orang", kata Sekretaris Umum DPW PKS DKI Jakarta, Tubagus Arif bersama kader PKS lainnya ... Selengkapnya

Hal: << Prev | MORE >>