» Kategori : POLITIK DAN HUKUM

Minggu, 05 Januari 2014 - 14:03:25 WIB
Fraksi PAN Tegas Tolak Kenaikan Harga Gas Elpiji
Raja.com-- Fraksi Partai Amanat Nasional DPR RI mendesak pemerintah untuk meninjau kembali atau membatalkan kenaikan harga elpiji 12 kg yang mencapai 50 persen.

"Sikap politik PAN tegas, menolak dan meminta dibatalkannya kenaikan harga elpiji tersebut. .Kita minta pemerintah membatalkan kenaikan elpiji meski keputusan kenaikan ... Selengkapnya

Minggu, 29 Desember 2013 - 15:27:04 WIB
Nachrowi, "Capres Demokrat Cukup Mumpuni Memimpin Bangsa"
Raja.com--Ketua DPD Partai Demokrat DKI-Jakarta, Mayjen (Purn) H. Nachrowi Ramli, SE menegaskan, bahwa 11 Capres yang masuk dalam Konvensi Demokrat, merupakan kader terbaik Demokrat yang cukup mumpuni untuk memimpin bangsa Indonesia kedepan.

"Mereka kader terbaik partai. Kita selayaknya mendukung siapapun yang terpilih nanti. ... Selengkapnya

Minggu, 29 Desember 2013 - 13:45:36 WIB
Hasil Pemira, HNW Calon Presiden Terkuat dari PKS
Raja.com-- Partai Keadilan Sejahtera (PKS) mengumumkan secara resmi hasil Pemilihan Raya (Pemira) yang dilakukan PKS di 33 provinsi di Indonesia.

"Hasilnya adalah dari 22 nama yang kita calonkan, 5 urutan teratas yakni M. Hidayat Nur Wahid, M. Anis Matta, Ahmad Heryawan, Tifatul Sembiring dan Nur Mahmudi Ismail", kata Sekertaris ... Selengkapnya

Senin, 23 Desember 2013 - 22:01:54 WIB
Prabowo Subianto, "Waspadai 25 Juta Suara Hantu"
Raja.com-- Ketua Dewan Pembina DPP Partai Gerindra, Prabowo Subianto menghimbau kepada KPU untuk meperbaiki DPT yang masih bermasalah. Pasalnya, hal tersebut dapat berdampak pada hasil Pemilu yang juga bermasalah atau cacat.

"Pemilu bukan siapa yang menang yang terpenting, tapi prosesnya yang harus bersih murni. Karena itu KPU ... Selengkapnya

Sabtu, 21 Desember 2013 - 07:33:45 WIB
Jumat Keramat, Usai Diperiksa Atut Ditahan
Raja.com-- Jumat keramat KPK kali ini menimpa Gubernur Banten Ratu Atut Chosiah. Usai diperiksa tujuh jam, Atut yang baru pertama kali diperiksa sebagai tersangka, langsung ditahan KPK, Jumat (20/12).

Atut diperiksa KPK sebagai tersangka kasus dugaan suap pengurusan sengketa pilkada Lebak Banten d MK.

Selain kasus ... Selengkapnya

Hal: << Prev | MORE >>