» Kategori : POLITIK DAN HUKUM

Jumat, 01 November 2013 - 19:02:38 WIB
BNN, "Jutaan Pelabuhan Tikus Rawan Penyelundupan Narkoba"
Raja.com-- Peredaran narkotika dan obat-obatan terlarang (narkoba) di Indonesia sudah sangat memprihatinkan. Peredarannya yang bak jamur dimusin hujan itu disinyalir terbesar dilakukan lewat jalan laut.

"Di negeri kepulauan ini kita mungkin ada jutaan pelabuhan tikus. Ini membutuhkan pengawasan yang lebih kuat. Modus masuknya juga ... Selengkapnya

Selasa, 29 Oktober 2013 - 20:04:11 WIB
BPK Telisik Penyimpangan Dana Bansos di Daerah
Raja.com-- Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) sedang menelisik dugaan penyimpangan alokasi dana bantuan sosial (bansos) di daerah. Pemeriksaan dengan tujuan tertentu (PDTT), dilakukan seiring dengan temuan BPK tentang peningkatan jumlah dana bansos yang dianggarkan daerah dalam APBD.

PPDT yang dilakukan BPK menyasar banyak daerah, ... Selengkapnya

Sabtu, 19 Oktober 2013 - 20:33:46 WIB
Anas, "Ditahan Atau Tidak, Dasarnya Harus Hukum"
Raja.com-- Meski merasa dizdolimi terkait kasus Hambalang, Ketua Umum Perhimpunan Pergerakan Indonesia (PPI) yang juga mantan Ketua Umum Partai Demokrat, Anas Urbaningrum menyatakan siap ditahan KPK bila memang itu diperlukan atau urgensinya tinggi.

"Soal ditahan atau tidak itu cuma tempat, di dalam atau di luar. Yang penting ... Selengkapnya

Kamis, 17 Oktober 2013 - 18:49:21 WIB
Andi Akhirnya Ditahan KPK, Siapa Menyusul ?
Raja.com-- Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) akhirnya menahan mantan Menteri Pemuda dan olahraga, Andi Alfian Mallarangeng.

"Harapan saya segera bisa dibawa ke pengadilan yang adil dan kebenaran bisa terungkap. Yang tidak salah ya tidak salah", kata Andi saat keluar gedung KPK, Kamis (17/10).

Andi ditahan terkait ... Selengkapnya

Selasa, 15 Oktober 2013 - 11:03:44 WIB
Anas, "Qurban Menegaskan Tidak Mengorbankan Sesama"
Raja.com-- Ketua Umum Perhimpunan Pergerakan Indonesia (PPI) Anas Urbaningrum mengajak seluruh insan Politik untuk kerenungkan kembali makna berqurban agar dapat berpolitik dengan santun dan bermartabat.

"Qurban menegaskan kepada manusia bahwa manusia harus dimuliakan, bahwa manusia tidak boleh dikurbankan, atas nama apapun", ... Selengkapnya

Hal: << Prev | MORE >>