» Kategori : POLITIK DAN HUKUM

Sabtu, 05 April 2014 - 13:53:06 WIB
Hanura Gelar Gebyar Hanura Merakyat di Gelora Bung Karno
Raja.com-- Partai Hanura menggelar silaturahmi para pimpinan, kader dan insan Hanura dengan seluruh elemen bangsa, bertajuk "Gebyat Hanura Merakyat" di Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu (05/04).

Wakil Ketua Bapilu Hanura, Arya Sinulingga mengatakan,melalui Gebyar Hanura Merakat yang menjadi momentum kampanye pamungkas menjelang ... Selengkapnya

Sabtu, 05 April 2014 - 01:00:41 WIB
"Aliansi Strategis Merah - Hijau", PDIP - NU Gandengan Tangan ?
Raja.com-- Nama Machfud MD mengemuka dalam Diskusi Bulanan NU bertemakan "Aliansi Strategis Merah - Hijau Untuk Indonesia Baru" di Nam Center Hotel, Jakarta, Jumat (04/04). Dalam diskusi yang sekaligus menyongsong satu abad NU itu, Machfud diusung untuk maju memimpin Indonesia, baik sebagai Presiden maupun Wakil Presiden RI 2014 - 2019.
Selengkapnya

Kamis, 03 April 2014 - 16:29:36 WIB
DKPP Gelar Pertemuan Tripartit, "Final Checking"
Raja.com-- Dewan Kehormatan Penyelenggara Pemilu (DKPP) menggelar pertemuan tripartit dengan KPU dan Bawaslu, untuk melakukan final checking pemungutan suara yang akan dilakukan minggu depan.

"Kita akan selalu berkoordinasi menyangkut penyelenggaraanPemilu. Kami ingin tahu perkembangan atau kesiapan penyelenggara PemiluM Jika ada ... Selengkapnya

Rabu, 02 April 2014 - 20:37:01 WIB
PDB, "Tren Elektabilitas Jokowi dan Prabowo Terus Menurun"
Raja.com-- Meski elektabilitas capres PDIP Joko Widodo masih menduduki posisi teratas, namun dalam beberapa bulan ini trennya terus menunjukkan penurunan. Hal yang sama terjadi juga terhadap Prabowo Subianto, Aburizal Bakrie dan Hatta Rajasa.

"Meski brain image nya sangat kuat, namun elektabilitas Jokowi dan bebera Capres lainnya ... Selengkapnya

Rabu, 02 April 2014 - 11:55:49 WIB
300 Guru Besar se Indonesia Nyatakan Dukungan Kepada Prabowo
Raja.com-- Sekitar 400 Guru Besar Emeritus / non PNS dan para cendekiawan mendeklarasikan dukungan politiknya kepada Prabowo Subianto untuk menjadi Presiden RI 2014-2019.

"Mencermati kondisi bangsa saat ini dalam kehidupan politik, ekonomi dan sosial budaya yang sangat memprihatinkan, maka kami. Memberi amanah kepada Prabowo ... Selengkapnya

Hal: << Prev | MORE >>