» Kategori : POLITIK DAN HUKUM

Senin, 25 Agustus 2014 - 20:09:10 WIB
Nazaruddin Sebut Isran Noor Terima Suap Rp 5 Miliar
Raja.com-- Mantan Bendahara Umum Partai Demokrat (PD), Muhammad Nazaruddin sebut Bupati Kutai Timur, Isran Noor menerima fee Rp 5 miliar dalam proses penerbitan izin perusahaan tambang batu bara PT Arina Kota Jaya milik Anas Urbaningrum yang dikelola oleh dua kolega Anas yaitu Lilur dan Totok.

Nazaruddin mengaku memberikan uang Rp ... Selengkapnya

Jumat, 22 Agustus 2014 - 19:34:00 WIB
Jimly, Prabowo-Hatta Sebaiknya Memberi Ucapan Selamat
Raja.com-- Ketua Dewan Kehormatan Penyelenggara Pemilu (DKPP) Prof Jimly Asshiddiqie mengatakan, keluarnya putusan Mahkamah Konstitusi (MK) terkait hasil Pilpres 2014 menegaskan bahwa semua proses hukum terkait Pilpres sudah berakhir.

"Tidak dapat diganggu gugat", kata jimly kepada wartawan di kantor DKPP, Jl MH Thamrin 14, ... Selengkapnya

Kamis, 21 Agustus 2014 - 23:58:00 WIB
DKPP Jatuhkan Sanksi Peringatan kepada Ketua KPU
Raja.com-- Dewan Kehormatan Penyelenggara Pemilu (DKPP) dalam sidangnya hari Kamis (21/8) memutuskan untuk memberikan sanksi dua peringatan bagi Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Husni Kamil Manik.

Peringatan pertama diberikan kepada Husni Kamil Manik atas tindakannya yang tidak memimpin rapat pleno penetapan calon presiden dan ... Selengkapnya

Kamis, 21 Agustus 2014 - 22:31:43 WIB
MK Tolak Seluruh Gugatan Tim Prabowo - Hatta
Raja.com-- Mahkamah Konstitusi akhirnya menolak seluruh gugatan Prabowo-Hatta terkait sengketa perselisihan hasil pemilu presiden 2014.

"Menolak permohonan pemohon untuk seluruhnya", kata Ketua MK Hamdan Zoelva membacakan putusan di Gedung MK, Kamis (21/8).

Dalam sidang gugatan yang berlangsung sejak 6 Agustus 2014 ... Selengkapnya

Rabu, 13 Agustus 2014 - 09:40:32 WIB
DKPP Atur Putusan Bersamaan dengan Putusan MK
Raja.com-- Jadwal Putusan sidang dugaan pelanggaran kode etik KPU RI dan Bawaslu RI rencananya akan dibacakan berbarengan dengan jadwal pembacaan Putusan terkait Pilpres di Mahkamah Konstitusi.

"Jadwal Putusan akan bareng dengan di MK, supaya tidak saling mempengaruhi. Bisa beda jam. Bisa duluan bisa juga belakangan. Tapi harinya ... Selengkapnya

Hal: << Prev | MORE >>