» Kategori : POLITIK DAN HUKUM

Kamis, 18 September 2014 - 14:59:47 WIB
LSI, SBY Tokoh Perusak Demokrasi Bila RUU Pilkada Disahkan
Raja.com-- Hasil survei Lingkaran Survei Indonesia (LSI)., menunjukkan SBY menjadi tokoh utama yang akan disalahkan pada kemunduran demokrasi Indonesia, bila Pilkada Tidak Langsung/ oleh DPRD akhirnya disetujui dan disahkan DPR.

"Mayoritas publik, atau sebesar 83,07% menyalahkan SBY. Sedangkan yang menyatakan SBY tidak dapat ... Selengkapnya

Sabtu, 13 September 2014 - 02:03:41 WIB
Berbalas Pecat di PPP, Gantian, SDA Pecat Belasan Kader
Raja.com-- Tidak terima dipecat dari jabatan Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Suryadharma Ali (SDA) balas memecat kader-kader yang memecatnya dari jabatan pengurus harian DPP PPP 2011-2015. Mereka dinilai telah membelot dan melakukan pelanggaran berat karena tidak mengikuti AD/RT partai.

Mereka yang dipecat adalah ... Selengkapnya

Rabu, 10 September 2014 - 04:53:40 WIB
PPP Resmi Pecat SDA dari Jabatan Ketua Umum
Raja.com-- Jakarta-- Setelah sempat lama menjadi polemik, akhirnya Dewan Pimpinan Pusat Partai Persatuan Pembangunan (PPP) memutuskan memberhentikan Surya Darma Ali (SDA) dari jabatan Ketua Umum PPP. Selanjutnya Wakil Ketua Umum DPP PPP, Emron Pangkapi ditunjuk sebagai pelaksana tugas (plt) Ketua Umum DPP PPP.

Keputusan tersebut ... Selengkapnya

Selasa, 09 September 2014 - 13:55:53 WIB
LSI, Wacana Pilkada oleh DPRD Bentuk Penghianatan Parpol
Raja.com-- Wacana mengembalikan sistem Pemilihan Kepala Daerah oleh DPRD dinilai bentuk penghianatan hak politik rakyat oleh partai politik.

"Cukup mengejutkan, dimana tadinya partai menolak Pilkada oleh DPRD, setelah Pilpres, dalam gerbong yang sama akni Koalisi Merah Putih, tiba-tiba mendukung Pilkada oleh DPRD", peneliti senior ... Selengkapnya

Sabtu, 06 September 2014 - 11:32:18 WIB
Jero Wacik Mengundurkan Diri Sebagai Menteri ESDM
Raja.com-- Usai ditetapkan sebagai tersangka kasus pemerasan oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) Jero Wacik sudah menyerahkan surat pengunduran diri jabatannya kepada Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) pada Rabu (03/09).

Hal tersebut dibenarkan Juru Bicara Presiden Julian ... Selengkapnya

Hal: << Prev | MORE >>