» Kategori : NASIONAL

Jumat, 19 Oktober 2018 - 14:37:10 WIB
Bakamla RI dan ABF Patroli Bersama di Perbatasan Indonesia - Australia
Dalam rangka meningkatkan keamanan laut di kawasan, Bakamla RI melaksanakan patroli terkoordinasi luar negeri dengan Australian Border Force (ABF) dan Maritime Border Command (MBC) di wilayah perairan perbatasan Indonesia - Australia, sejak Senin (15/9).

Operasi bersama ini melibatkan beberapa unsur dari Indonesia dan Australia, ... Selengkapnya

Jumat, 19 Oktober 2018 - 10:14:43 WIB
Wujudkan Dunia Bebas Perdagangan Orang
Perdagangan orang adalah kejahatan keji yang merendahkan martabat manusia serta menghambat orang untuk menikmati kehidupan yang damai dan sejahtera. Tidak ada negara yang terbebas sepenuhnya dari kejahatan perdagangan orang. Oleh karenanya, semua negara di dunia harus menganggap serius kejahatan ini dan bersama - sama mengatasinya secara ... Selengkapnya

Jumat, 19 Oktober 2018 - 09:31:54 WIB
Usai Teluk Palu, KRI SPICA-934 Kembali Survei Perairan ALKI II
Usai melaksanakan survei dan pemetaan perairan Teluk Palu pasca gempa dan tsunami yang melanda Palu dan Donggala, Sulawesi Tengah beberapa waktu lalu, KRI Spica-934 kembali melanjutkan survei perairan Alur Laut Kepulauan Indonesia (ALKI) II.

Sebelum melaksanakan survei Teluk Palu, KRI Spica-934, Kapal TNI AL yang sehari-harinya ... Selengkapnya

Jumat, 19 Oktober 2018 - 04:19:38 WIB
Tim Kesehatan TNI AL Bantu Sterilkan Lokasi Likuifaksi
Pasca terjadinya gempa dan tsunami hebat menghantam kota Palu, Donggala dan Sigi beberapa pekan lalu, Tim Kesehatan Dinas Kesehatan (Diskes) Koarmada II yang tergabung dalam Satgas Kesehatan TNI AL, melaksanakan patroli kesehatan dengan melakukan spryer water berbahan disinfektan di wilayah berdampak gempa di Sulawesi Tengah (Sulteng) yaitu Petobo ... Selengkapnya

Kamis, 18 Oktober 2018 - 16:24:12 WIB
Satgas Divif 3 Kostrad Relokasi Pengungsi Ke Posko Yang Layak Huni
Batalyon Arhanud 16/SBC Divif 3 Kostrad yang tergabung dalam Satgas Penanggulangan Bencana Alam Divif 3 Kostrad merelokasi masyarakat yang masih tinggal di pinggir pantai di Kel. Kayumalue Kec. Palu Utara. Kota Palu. Rabu (17/10/2018).

Relokasi dilakukan karena masih terdapat 30 keluarga yang masih bertahan di pinggir pantai, mereka ... Selengkapnya

Hal: << Prev | MORE >>