» Kategori : NASIONAL

Selasa, 24 Juli 2018 - 14:04:33 WIB
Peringati Hari Anak Nasional, Satgas Yonif Raider 323 Kostrad Ajak Bermain Anak Papua
Sudah menjadi program dari Satgas Yonif Raider 323 Kostrad pada setiap kali ada peringatan tematik skala nasional maupun internasional mengadakan kegiatan yang relevan dengan tema tersebut. Program ini memang sengaja diterapkan oleh Dansatgas Yonif Raider 323/BP Letkol Inf Agust Jovan Latuconsina, M. Si. (Han) kepada seluruh jajaran posnya.
Selengkapnya

Senin, 23 Juli 2018 - 22:50:54 WIB
Semangat Kebersamaan, Prajurit Posal Subi Lantamal XII Pontianak Bangun Jalan Bersama Masyarakat
Prajurit Pos TNI AL Pulau Subi Jajaran Lantamal XII Pontianak yang bertugas menjaga keamanan dan ketertiban, bahu-membahu gotong royong bersama masyarakat Pulau Subi dalam membangun akses jalan lingkar dusun 1 yang menghubungkan dengan Desa Trayak Kecamatan Subi yang merupakan Pulau Terluar di Kabupaten Natuna wilayah Provinsi Kepulauan Riau, ... Selengkapnya

Senin, 23 Juli 2018 - 22:34:26 WIB
Penguatan Keluarga dalam Mewujudkan Kabupaten/Kota Layak Anak
Kasus perkawinan anak yang tinggi akan berdampak pada masalah pendidikan, kesehatan, perekonomian, dan kekokohan lembaga terkecil bangsa ini : keluarga.

Fakta ini menunjukkan bahwa anak sedemikian rentan menjadi korban pelanggaran hak azazi anak. Deret pelanggaran tersebut serasa tak habis-habisnya : bullying, KDRT, pekerja anak, ... Selengkapnya

Minggu, 22 Juli 2018 - 20:09:46 WIB
Mutakhirkan Peta Laut Jawa, KRI Spica-934 Gelar Operasi Survei dan Pemetaan
Guna menjamin keselamatan pelayaran di seluruh perairan Indonesia, Pusat Hidrografi dan Oseanografi TNI Angkatan Laut (Pushidrosal) senantiasa melakukan pemutakhiran Peta Laut Indonesia (PLI) melalui Operasi Survei dan Pemetaan (Opssurta) Hidro-oseanografi.

Setelah KRI Rigel-933, yang telah bertolak beberapa waktu yang lalu, Jumat ... Selengkapnya

Sabtu, 21 Juli 2018 - 19:39:28 WIB
FAN 2018 Temukan Solusi Berbagai Permasalahan Anak Indonesia
Pertemuan Forum Anak Nasional (FAN) 2018 yang mempertemukan perwakilan seluruh anak Indonesia di Kota Surabaya, Provinsi Jawa Timur hari ini mendiskusikan sejumlah topik aktual terkait isu-isu pemenuhan hak dan perlindungan anak. Sejumlah isu yang mengemuka yakni pernikahan usia anak, bullying, radikalisme, terorisme, dan anti toleransi.
Selengkapnya

Hal: << Prev | MORE >>