» Kategori : NASIONAL

Minggu, 29 Juli 2018 - 19:05:46 WIB
"Aparat Penegak Hukum harus Responsif Gender"
Aparat penegak hukum merupakan ujung tombak pemenuhan rasa keadilan bagi korban dalam sebuah proses hukum, termasuk pada kasus kekerasan terhadap perempuan dan anak. Dibutuhkan kesamaan persepsi di kalangan aparat penegak hukum yang responsif gender untuk mengedepankan pemenuhan kepentingan korban perempuan dan anak.

Demi mewujudkan ... Selengkapnya

Kamis, 26 Juli 2018 - 13:27:48 WIB
Pangdivif 2 Kostrad : Jangan Biarkan Radikalisme Berkembang di Kalangan Mahasiswa
Panglima Divisi Infanteri 2 Kostrad, Mayjen TNI Marga Taufiq menghadiri acara silaturahmi pejabat TNI wilayah Malang dengan pimpinan Perguruan Tinggi se-Malang Raya, di Ballroom Ijen Suites Hotel, Malang, Rabu (25/7/2018).

Dalam acara yang diselenggarakan oleh Korem 083/BDJ ini, Pangdivif 2 Kostrad mengatakan bahwa program kemitraan ... Selengkapnya

Rabu, 25 Juli 2018 - 19:41:14 WIB
Kompetisi Sains Madrasah, "Integrasikan Sains dengan Keislaman"
Kementerian Agama (Kemenag) kembali menggelar Kompetisi Sains Madrasah (KSM) secara berjenjang baik tingkat kabupaten, provinsi maupun nasional. Kegiatan ini dinilai telah berhasil menumbuhkembangkan sains di kalangan siswa madrasah.

Saat ini Kementerian Agama sedang menggalakkan tentang integrasi antara sains dengan nilai-nilai ... Selengkapnya

Rabu, 25 Juli 2018 - 19:19:13 WIB
Sekolah Perempuan Percepat Pelaksanaan SDGs di Indonesia
Pemerintah Indonesia berkomitmen untuk mewujudkan Agenda Pembangunan Berkelanjutan 2030 (SDGs), yang di dalamnya terdapat tujuan mewujudkan kesetaraan gender secara global. Kesetaraan gender menjadi salah satu isu utama dalam pembangunan, khususnya pembangunan sumber daya manusia.

Berdasarkan data Kementerian Pemberdayaan Perempuan ... Selengkapnya

Selasa, 24 Juli 2018 - 14:40:48 WIB
Tindaklanjuti Desa Maritim Kuala Sambas, Bakamla-Pemkab Sambas Teken MoU dan PKS
Rombongan tim Bakamla dari Direktorat Kerja Sama menindaklanjuti pembentukan Desa Maritim di Sambas dengan dilakukannya tiga penandatanganan sekaligus, yakni Penandatanganan Kesepakatan Bersama dan Perjanjian Kerja Sama Bakamla dengan Pemkab Sambas serta penandatanganan Prasasti Desa Maritim, di Desa Kuala, Kec. Selakau, Kab. Sambas, Prov. ... Selengkapnya

Hal: << Prev | MORE >>