» Kategori : NASIONAL

Rabu, 29 April 2015 - 12:07:29 WIB
May Day, KSPI Janjikan 150 Ribu Buruh Banjiri Istana
Raja.com-- Sekitar 150 ribu buruh dari Jabodetabek dan sekitarnya yang tergabung Konfederasi Serikat Pekerja Indonesia (KSPI).diperkirakan akan membanjiri Istana negara pada peringatan Hari Buruh se dunia (May Day) 1 Mei 2015.

"Estimasi kami 100 ribu buruh asal Jabodetabek. Ditambah dari Karawang, Purwokerto, Bandung dan Cirebon, ... Selengkapnya

Rabu, 29 April 2015 - 00:15:09 WIB
Kasal, "Lanjutkan Pembinaan dan Tingkatkan Performa Marinir"
Raja.com-- Kepala Staf TNI Angkatan Laut (KASAL) Laksamana Ade Supandi S.E. mengajak kepada seluruh prajurit Korps Marinir untuk menjaga profesionalitas dan kinerja agar mampu menjaga bahkan meningkatkan performa Korps Marinir yang selama ini dikenal sangat baik.

"Lanjutkan pembinaan jangan sampai performa Marinir turun, harus ... Selengkapnya

Selasa, 28 April 2015 - 17:22:44 WIB
Jokowi, "Akan Ada Sanksi Bagi Rumah Sakit Yang Tolak Pasien BPJS"
Raja.com-- Presiden Joko Widodo (Jokowi) menilai, selama enam bulan pemerintahannya, masih dimaklumi bila ada rumah sakit yang belum melakukan kerjasama dengan BPJS sehingga menolak pasien berobat dengan Kartu Indonesia Sehat (KIS).

"Awal-awal pasti seperti itu, tapi nanti kalau sudah enam bulan pasti mapan", kata Jokowi usai ... Selengkapnya

Jumat, 24 April 2015 - 07:14:03 WIB
Nenek Asyani Divonis Satu Tahun Denda Rp 500 Juta
Raja.com-- Dinyatakan terbukti bersalah melakukan pencurian kayu jati milik Perhutani, nenek Asyani (63) divonis satu tahun penjara dan denda Rp 500 juta subsider kurungan satu hari.

Atas putusan Pengadilan Negeri Situbondo tersebut, Asyani meminta disumpah pocong saja karena majelis hakim tidak percaya dengan keterangannya ... Selengkapnya

Senin, 20 April 2015 - 17:49:34 WIB
Lecehkan TNI, APKLI Desak Panglima Tak Gubris Rencana Ahok
Raja.com-- Wacana yang dilontarkan Gubernur DKI jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) untuk menggantikan Satpol PP dengan prajurit TNI bagi penanganan ketertiban umum dinilai sangat melecehkan fungsi, peran, tugas bahkan kredibilitas Tentara Nasional Indonesia sebagai Alat Pertahanan Negara.

"Itu ngawur, konyol, jelas dan tegas ... Selengkapnya

Hal: << Prev | MORE >>