» Kategori : NASIONAL

Jumat, 30 Januari 2015 - 16:28:16 WIB
40 Peneliti Internasional Akan Pelajari Danau Purba Towuti
Raja.com-- 40 ilmuwan dari 8 negara akan melakukan penelitian "The Towuti Drilling Project" di Danau Towuti, Sulawesi Selatan untuk jangka dua bulan mulai Mei 2015 mendatang.

"Untuk merekonstruksi perubahan iklim tropis jangka panjang di Pasifik barat dalam rangka memahami evolusi iklim tropis Pasifik, ekosistem dan geologi Danau ... Selengkapnya

Selasa, 27 Januari 2015 - 17:15:23 WIB
Gun Gun, Jangan Takut Laporkan Pengguna Narkoba ke IPWL
Raja.com-- Direktur Diseminasi Informasi Badan Narkotika Nasional (BNN), Drs. Gun Gun Siswandi.M.Si mengingatkan masyarakat untuk tidak ragu-ragu ataupun takut melapor ke BNN atau IPWL, bila ada keluarga ataupun mengetahui ada warga di sekitarnya yang menjadi pecandu narkoba.

"Saya ingatkan lagi, agar pengguna jangan ngumpet. ... Selengkapnya

Sabtu, 24 Januari 2015 - 08:46:18 WIB
Otto, 35 Ribu Advokat Peradi Siap Terjun Tanpa Dibayar
Raja.com-- Ketua DPN Peradi Otto Hasibuan menuturkan, paradigma yang digunakan pemerintah bahwa advocat bergantung pada dana bantuan hukum yang disediakan pemerintah dalam memberi bantuan hukum cuma-cuma kepada masyarakat miskin, adalah cara pandang yang salah.

"Peradi punya 35 ribu advokat yang siap membela masyarakat miskin ... Selengkapnya

Kamis, 22 Januari 2015 - 13:53:35 WIB
BNN, "Eksekusi Mati Terpidana Narkotika Tak Langgar HAM"
Raja.com-- Menanggapi pernyataan Komnas HAM dan sejumlah LSM bahwa eksekusi mati terpidana narkoba merupakan tindakan melanggar HAM, Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Badan Narkotika Nasional (BNN) Komisaris Besar Polisi Sumirat Dwiyanto mengatakan, eksekusi mati bagi terpidana narkoba adalah sah dan tidak melanggar hak azasi manusia (HAM.
Selengkapnya

Rabu, 21 Januari 2015 - 20:50:38 WIB
Kopassus, Korem dan Pemda Banjarnegara Lakukan Penghijauan
Raja.com-- Dalam rangka operasi lanjutan pasca evakuasi korban bencana tanah longsor di Dusun Jemblung, Desa Sampang, Kecamatan Karangkobar Kab Banjarnegara, Kopassus kembali mengirim bibit tanaman sebanyak 30 ribu batang pohon dengan beraneka ragam dan jenis.

Dandenma Grup-2 Kopassus, Mayor Inf. Wahyu Yuniartoto mengatakan, ... Selengkapnya

Hal: << Prev | MORE >>