» Kategori : NASIONAL

Jumat, 27 Maret 2015 - 09:38:37 WIB
Pemerintah RI dan China Tandatangani Sejumlah Kesepakatan Kerjasama
Raja.com-- Setelah mengikuti upacara kenegaraan yang digelar di Balai Agung Rakyat atau Great Hall of The People, Kamis (26/3) sore, Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Presiden RRT Xi Jinping langsung memimpin delegasi pemerintahan negara masing-masing untuk melakukan pembicaraan bilateral.

Hasil pertemuan bilateral kedua delegasi ... Selengkapnya

Senin, 23 Maret 2015 - 21:35:44 WIB
BNPT, Ideologi ISIS Harus Diperangi Bersama
Raja.com-- Badan Nasional Penanggulangan Terorisme (BNPT) mendukung ajakan Wakil Presiden Jusuf Kalla untuk bersama-sama bersatu memerangi Islamic State of Iraq dan Syria (ISIS). Deputi 1 BNPT Bidang Pencegahan, Perlindungan, dan Deradikalisasi Mayjen TNI Agus Surya Bakti secara tegas mengatakan bahwa ISIS memang harus diperangi bersama-sama.
Selengkapnya

Senin, 23 Maret 2015 - 20:10:42 WIB
JK Sayangkan Masih Banyak yang Terhasut Propaganda ISIS
Raja.com-- Wakil Presiden RI Jusuf Kalla menyesalkan masih banyaknya orang yang termakan hasutan yang dipropagandakan oleh gerakan-gerakan radikal, termasuk oleh ISIS.

"Yang mereka kejar adalah jannah. Yaitu surga. Itu yang dijual oleh pemimpinnya", kata JK saat membuka International Conference on Terrorism and ISIS di JIExpo ... Selengkapnya

Kamis, 19 Maret 2015 - 20:08:29 WIB
BNPT, Tangkal ISIS, dengan Lapangan Kerja dan Peningkatan Kenyamanan
Tangkal ISIS, Selain Perpu, Pemerintah Perlu Ciptakan Lapangan Kerja Baru

Raja.com-- Untuk mencegah semakin banyak warga Indonesia yang bergabung dalam kelompok radikal ISIS, presiden Joko Widodo sebaiknya segera mengeluarkan Perpu larangan berkunjung ke daerah/ negara yang sedang konflik.

"Selain untuk keamanan, ... Selengkapnya

Rabu, 18 Maret 2015 - 19:53:12 WIB
Tingkatkan Layanan, RS Bunda Jalin Kerjasama vRad dalam Teleradiologi
Raja.com-- Diperkirakan dana yang harus dikeluarkan oleh warga Indonesia yang berobat ke luar negeri mencapai 7 miliar US Dollar per tahun. Hal tersebut karena tingkat kepercayaan mereka yang besar pada hasil diagnosis RS di luar negeri dibanding di negeri sendiri.

"Padahal di dalam negeri kita juga sudah menggunakan teknologi ... Selengkapnya

Hal: << Prev | MORE >>