» Kategori : NASIONAL

Senin, 23 Maret 2015 - 20:10:42 WIB
JK Sayangkan Masih Banyak yang Terhasut Propaganda ISIS
Raja.com-- Wakil Presiden RI Jusuf Kalla menyesalkan masih banyaknya orang yang termakan hasutan yang dipropagandakan oleh gerakan-gerakan radikal, termasuk oleh ISIS.

"Yang mereka kejar adalah jannah. Yaitu surga. Itu yang dijual oleh pemimpinnya", kata JK saat membuka International Conference on Terrorism and ISIS di JIExpo ... Selengkapnya

Kamis, 19 Maret 2015 - 20:08:29 WIB
BNPT, Tangkal ISIS, dengan Lapangan Kerja dan Peningkatan Kenyamanan
Tangkal ISIS, Selain Perpu, Pemerintah Perlu Ciptakan Lapangan Kerja Baru

Raja.com-- Untuk mencegah semakin banyak warga Indonesia yang bergabung dalam kelompok radikal ISIS, presiden Joko Widodo sebaiknya segera mengeluarkan Perpu larangan berkunjung ke daerah/ negara yang sedang konflik.

"Selain untuk keamanan, ... Selengkapnya

Rabu, 18 Maret 2015 - 19:53:12 WIB
Tingkatkan Layanan, RS Bunda Jalin Kerjasama vRad dalam Teleradiologi
Raja.com-- Diperkirakan dana yang harus dikeluarkan oleh warga Indonesia yang berobat ke luar negeri mencapai 7 miliar US Dollar per tahun. Hal tersebut karena tingkat kepercayaan mereka yang besar pada hasil diagnosis RS di luar negeri dibanding di negeri sendiri.

"Padahal di dalam negeri kita juga sudah menggunakan teknologi ... Selengkapnya

Senin, 16 Maret 2015 - 23:36:59 WIB
KITA Institute, "Kapitalisme Jadikan Indonesia Tak Akan Pernah Mandiri"
Raja.com-- Lembaga Kajian Informasi Terpadu Nusantara (KITA) Institute menilai, meski hampir 70 tahun Indonesia merdeka, namun kemerdekaan tersebut tidak pernah menjadi nyata dalam kehidupan sebagian besar masyarakat Indonesia.

"Negara ini telah melalui beberapa periodisasi penguasaan kolonial dan perebutan pengaruh, mulai dari ... Selengkapnya

Jumat, 13 Maret 2015 - 21:22:41 WIB
Turis China, Korsel, Rusia, dan Jepang Bebas Visa Masuk Indonesia
Raja.com-- Pemerintah dalam waktu dekat akan memberikan aturan bebas visa bagi turis asal China, Korea Selatan (Korsel), Rusia, dan Jepang. Hal tersebut dimaksudkan untuk menambah devisa negara dari kunjungan wisatawan.

Aturan bebas visa bagi wisatawan keempat negara itu merupakan salah satu dari sejumlah paket kebijakan yang akan ... Selengkapnya

Hal: << Prev | MORE >>