» Kategori : NASIONAL

Selasa, 08 September 2015 - 15:40:51 WIB
Mendes, "SKB Tiga Menteri Percepat Penyaluran Dana Desa"
Raja.com-- Pemerintah mendorong pemerintah di daerah untuk sesegera mungkin menyalurkan dana desa. Untuk itu, pemerintah pusat melalui tiga menteri, mengeluarkan Surat Keputusan Bersama (SKB) tiga menteri yang dimaksudkan untuk mempercepat proses penyaluran dana desa tersebut. SKB tiga menteri ini diyakini memperpendek dan menyederhanakan ... Selengkapnya

Kamis, 03 September 2015 - 21:37:51 WIB
APKLI Kecewa, PKL Hanya Jadi Alat Dongkrak Pencitraan oleh Jokowi
Raja.com-- Asosiasi Pedagang Kaki Lima Indonesia (APKLI) mengaku sangat kecewa dengan tidak adanya hasil pembicaraan penting dalam jamuan makan siang yang digelar Presiden Joko Widodo (Jokowi) bagi perwakilan pedagang dan PKL se Jakarta, di Istana Negara Jakarta, Kamis (03/09).

"Tak ada yang istimewa dalam makan siang Jokowi ... Selengkapnya

Rabu, 26 Agustus 2015 - 21:18:19 WIB
BNPB, Gub Jambi Harus Tetapkan Status Siaga Darurat Karhutla
Raja.com-- Meskipun kebakaran hutan dam lahan (karhutla) di wilayah Jambi terus meluas dalam 2 minggu terakhir, hamun hingga kini Gubernur Jambi belum menentukan Status Siaga Darurat. Sikap tersebut disinyalir menjadi kendala tersendiri dalam upaya pemadaman karhutla.

Kepala Pusat Data Informasi dan Humas BNPB, Sutopo Purwo ... Selengkapnya

Rabu, 26 Agustus 2015 - 19:46:21 WIB
Berharap Penyelenggaraan Lebih Baik, Menag Pimpin Delegasi Haji
Raja.com-- Menteri Agama (Menag) Lukman Hakim Saifuddin menyatakan akan memimpin langsung (Amirul) delegasi haji Indonesia pada penyelenggaraan haji tahun 1436 Hijriyah/2015. Menag akan didampingi 2 (dua) wakil pimpinan atau Naib, yaitu KH. Masdar Farid Masudi, Rais Syuriah PBNU dan Syamsul Anwar dari PP Muhammadiyah.

"Amirul Hajj ... Selengkapnya

Kamis, 20 Agustus 2015 - 21:50:28 WIB
Karhutla Meluas, 966 Hotspot Kepung Sumatera dan Kalimantan
Raja.com-- Jumlah titik api (hotspot) di daerah Sumatera dan Kalimantan dalam beberapa hari terakhir kembali merebak.

Kepala Pusdatin dan Humas BNPB, Sutopo Purwo Nugroho mengatakan, berdasarkan data BMKG dari pantauan satelit Modis (Terra-Aqua), pada Kamis (20/8), terdapat 966 hotspot, yaitu 720 hotspot di Sumatera dan 246 ... Selengkapnya

Hal: << Prev | MORE >>